Forum JC : Saksikan Transformasinya, Hadiri Kopdarnya

Nasional / 6 November 2011

Kalangan Sendiri

Forum JC : Saksikan Transformasinya, Hadiri Kopdarnya

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3152

Transformasi yang dinanti-nantikan di forum Jawaban.Com tinggal menghitung hari. Pada 11 November nanti, semua member dan pengunjung JC  akan menjadi saksi perubahan forum yang berdiri sejak tahun 2005 ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, perubahan tidak hanya terjadi pada tampilannya yang “membiru” tapi juga adanya tambahan fitur-fitur  menarik. Informasi tentang fitur-fitur  forum JC bisa dilihat pada artikel berita “Ini Kata Mereka Tentang Fitur Baru Forum JC”.

Penetapan 11-11-2011 sebagai tanggal launching bukanlah tanpa alasan. Mengingat spesial-nya kemunculan secara terbuka Forum JC baru maka kegiatan ini pun harus dilaksanakan pada waktu yang spesial juga. Alasan lainnya adalah agar momen ini dapat selalu diingat oleh setiap JCers (sebutan untuk member forum JC) .

Tidak kalah seru, keesokan harinya yaitu Sabtu 12-11-2011 tim jawaban.com dan member forum JC akan mengadakan kopdar (kopi darat) pengucapan syukur atas launching forum JC baru ini.

Jadi pastikan Anda menjadi saksi bersejarah ini, juga daftarkan diri Anda dan hadirilah kopdar spesial pengucapan syukur forum JC baru. Untuk detail kopdar, kunjungi thread disini.

 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami