Madrid Susul Barca Ke 16 Besar Liga Champions

Nasional / 3 November 2011

Kalangan Sendiri

Madrid Susul Barca Ke 16 Besar Liga Champions

daniel.tanamal Official Writer
1528

Tampil menekan sejak babak pertama, Real Madrid berhasil membungkam tuan rumah Lyon lewat dua gol Cristiano Ronaldo menit ke-24 dan lewat titik penalti menit ke-69 pada pertandingan matchday keempat fase Grup D Liga Champions, di Stade de Gerland, Rabu (2/11). Hasil ini membuat Los Blancos menguasai klasemen dengan 12 poin dan lolos ke 16 besar.

Hasil serupa dipetik Manchester United yang mengalahkan Otelul Galati 2-0 lewat gol Antonio Valencia pada menit ke-8 dan bunuh diri Cristian Sarghi hasil sepakan keras Wayne Rooney menit ke-87. Hasil ini membuat MU memuncaki klasemen Grup C dengan delapan poin. Namun belum cukup untuk lolos ke 16 besar. Karena Basel dan Benfica masih berpeluang lolos.

Di Grup B Inter Milan menang 2-1 atas Lille lewat gol Walter Samuel pada menit ke-18 dan Diego Milito menit ke-65 usai memanfaatkan umpan silang Javier Zanetti. Gol balasan tim tamu tercipta lewat gol Tulio De Melo pada menit ke-83. Dengan hasil tersebut, mereka menguasai klasemen dengan sembilan poin, atau unggul empat angka dari CSKA Moskwa dan Trabzonspor di peringkat kedua dan ketiga.

Dan Hattrick Mario Gomez akhirnya membawa Bayern Muenchen menang 3-2 atas Napoli sekaligus menguasai klasemen Grup A dengan 10 poin. Diikuti Manchester City dengan tujuh poin usai menumbangkan yellow submarine Villareal 0-3. Matchday kelima fase penyisihan Liga Champions dua minggu berselang nampaknya akan menjadi ajang hidup mati bagi klub yang ingin lolos ke 16 besar

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami