Ini Kata Mereka Tentang Fitur Baru Forum JC

Nasional / 2 November 2011

Kalangan Sendiri

Ini Kata Mereka Tentang Fitur Baru Forum JC

daniel.tanamal Official Writer
2915

Guys, launching Forum JC terbaru tinggal menghitung hari. Pada 11 Nopember nanti, seluruh pengunjung jawaban.com berikut para anggota komunitas Forum JC pastinya akan menjadi saksi mata perubahan pada laman Forum tersebut.

Nah seperti diketahui bersama para JCers yang mengambil bagian dalam trial Forum JC versi beta terbaru. Tentu beberapa fitur menarik menjadi perhatian tersendiri untuk mereka. “Cool... Keren banget wajah baru Forum JC yang ini...siiip dah.. lebih friendly dan lebih flexible,” begitu komentar fidia77, salah satu member Forum JC.

Tampilan desain layout yang agak nge-blues berikut juga navigasi pun ternyata tidak luput dari pandangan mereka. “yang paling suka adalah dari segi layout dan navigasi...udah nyaman bgt nge-forum... hal lainnya sih cuma bonus aja... hehehee,” begitu komentar gunrider1.

Selain itu untuk kemudahan dan kenyaman para pengunjung jawaban.com berikut para member, akses koneksivitas pun menjadi cepat sehingga memudahkan JCers tetap berselancar-ria di Forum ini. Seperti kata cakka, “yang paling terasa buat saya, akses load nya cepet banget..mantap deh..” dan di-aminkan oleh rain1, “aksesnya lebih cepat, error pada waktu login tidak ada lagi, menu navigatornya lebih jelas dan mudah dimengerti.”

Finally, semua fitur yang telah tersedia di Forum JC ini nampaknya berhasil disimpulkan secara simple tapi gak neko-neko oleh komentarnya dj_queenie, “sukaaaaa semuaa... bingung cara jawabnya.. ga ngerti istilah2 gitu, maklum gaptek.. wkwkwk... tapi the most itu keSIMPLEan dari forum ini sendiri.. ga neko2 dech yang penting ane gak binun.. hehe.. tpi ga tau knp jatuh cinta ama quick replynya trus sama account detail yang dipampang di kanan atas.. hehe... JBU ya yang udh kerja keras untuk ini.. ga bakal sia2 man Firman Tuhan bilang..”

Wah, ketidaksabaran para JCers untuk segera mencoba Forum JC versi beta terbaru, membuat kami juga bersemangat dan termotivasi untuk mengeluarkan karya lainnya untuk kepuasan bersama. So, nantikan terus perkembangan berita dan informasi terbaru Forum JC versi beta hanya di jawaban.com. God bless you guys..

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami