Sihir Messi Antar Barca ke 16 Besar

Nasional / 2 November 2011

Kalangan Sendiri

Sihir Messi Antar Barca ke 16 Besar

daniel.tanamal Official Writer
1891

Fantastis! Lebih dari sekedar kemenangan yang dipetik Barcelona ketika membungkam tuan rumah Viktoria Plzen 0-4 pada matchday keempat fase Grup H, di Synot Tip Arena, Selasa (1/11) Lionel Messi kembali mengundang decak kagum dunia sepakbola usai hattrick-nya membuat torehan 200 gol bersama Barca sejak 2004-2005.

Hasil inipun membuat Blaugrana memenuncaki klasemen dengan 10 poin dan lolos ke 16 besar karena dengan dua laga tersisa, mereka unggul delapan angka dari BATE Borisov di tempat ketiga. "Saya senang dengan pertandingan, hasilnya, dan meraih 200 gol. Namun, terlebih dari itu karena hasilnya (Barca menang)," ujarnya kepada TVE usai pertandingan.

Dipertandingan lain Grup H, meski unggul terlebih dahulu pada babak pertama, AC Milan dipaksa bermain imbang 1-1 oleh BATE Borisov. Gol Milan tercipta lewat sepakan keras Zlatan Ibrahimovic menit ke-22. Gol balasan BATE tercipta lewat penalti Renan Bressan, usai Ignazio Abate melanggar Artem Kontsevoy di kotak terlarang.  

Di Cristal Arena Grup E, langkah Chelsea untuk lolos ke 16 besar terganjal usai ditahan tuan rumah Genk 1-1. Blues sempat unggul melalui gol Ramires pada menit ke-25. namun dibabak kedua Genk mencuri poin melalui gol Jelle Vossen pada menit ke-61. di Mestalla, Valencia mengalahkan Bayer Leverkusen 3-1. Hasil yang membuat ketatnya persaingan di grup ini.

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami