SBY Akan Jadi Presiden Pertama yang Diadili Rakyat

Nasional / 29 October 2011

Kalangan Sendiri

SBY Akan Jadi Presiden Pertama yang Diadili Rakyat

daniel.tanamal Official Writer
1845

Mantan Menteri Ekonomi era Megawati Soekarnoputeri, Rizal Ramli mendesak Presiden SBY mundur. Ia memperkirakan kepemimpinan SBY tak akan lama lagi. Kepemimpinan SBY juga tak boleh dibiarkan berlanjut karena dinilai kejahatannya sudah menggunung.

"Hari ini, hari besar karena sebentar lagi fajar perubahan tiba. Tak ada yang tak mungkin. Berbagai kejahatan ini harus dihentikan. Cukup sudah SBY,
enough is enough," tegas Rizal.

Rizal berharap SBY mundur dengan baik, karena sudah tak bisa menjalankan amanah rakyat melalui berbagai mega-kasus yang mencederai Indonesia. "Lebih parah lagi, bentuk kejahatan yang dilakukan SBY sudah tak bisa diampuni lagi. Kami minta SBY-Boediono mundur baik-baik, karena banyak kejahatan yang mereka lakukan, seperti kasus Antasari, Century dan lainnya," ujarnya.


Rizal pun menawarkan, apabila SBY mau mundur baik-baik, ia akan menghubungi Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton. "Kami akan telepon Hillary, supaya SBY bisa berlibur ke Amerika. Tapi kalau tidak, maaf SBY akan menjadi presiden pertama yang diadili rakyat," ancam Rizal.

Segala sesuatu tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Semua anak bangsa yang menginginkan perubahan terjadi di Indonesia harus berkumpul dan satu pikiran tanpa adanya kepentingan apapun. Siapapun dapat memimpin negara ini jika mempunya semangat melayani rakyat dan membawa perubahan untuk Indonesia.

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami