Ada Apa Dengan Forum JC di 11-11-2011?

Internasional / 27 October 2011

Kalangan Sendiri

Ada Apa Dengan Forum JC di 11-11-2011?

Budhi Marpaung Official Writer
1901

Setelah berbulan-bulan menunggu, inilah saat-saat yang dinantikan oleh seluruh warga Forum Jawaban.com (Forum JC), yakni hadirnya “rumah baru” bagi mereka. Rumah ini bukan sekedar tempat biasa karena dalam proses pembuatannya para JCers turut mencurahkan pikiran, tenaga, dan waktu mereka.

11 November 2011 diambil menjadi tanggal launching Forum JC yang baru. Pemilihan waktu ini bukanlah tanpa alasan. Mengingat spesial-nya kemunculan secara terbuka Forum JC yang baru maka kegiatan ini pun harus dilaksanakan pada waktu yang spesial juga sehingga hari tersebut akan selalu diingat oleh setiap orang di Forum yang telah lahir sejak tahun 2005 ini.

Segala yang diperbicangkan oleh JCers-JCers yang mengambil bagian dalam trial Forum JC baru versi beta juga akan tersingkap pada hari itu. Pengunjung jawaban.com dan juga anggota komunitas Forum JC akan menjadi saksi mata perubahan yang terjadi pada Forum JC.  

Oleh karenanya, mari nantikan bersama hari yang bersejarah ini. Waktunya hanya tinggal 15 hari lagi.

Ikuti terus proses menuju launching Forum JC yang baru hanya di Jawaban.Com dan juga di thread khusus di Forum JC yang membahas mengenai hal tersebut.

Sumber : Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami