Kembali, Harold Camping Prediksi Kiamat Akan Terjadi Minggu Ini

Internasional / 19 October 2011

Kalangan Sendiri

Kembali, Harold Camping Prediksi Kiamat Akan Terjadi Minggu Ini

Lois Official Writer
2526

Anda tentu masih ingat Harold Egbert Camping? Seperti yang dilaporkan the Washington Post Rabu (18/10), dia kembali memperkirakan bahwa umat sejagat akan menghadapi kiamat yang akan segera datang yaitu pada hari Jumat (21/10).  Lelaki yang sudah berusia 90 tahun ini mengatakan bahwa para pembangkang Tuhan tidak akan merasakan kesakitan saat Hari Akhir itu tiba.

Camping mengatakan Tuhan telah memilih sekitar 200 juta orang yang dipandang sebagai hamba yang saleh untuk diselamatkan dari kehancuran alam semesta. Untuk menyebarluaskan datangnya kiamat, para pengikut Camping sudah memasang sedikitnya 2.000 papan, tidak termasuk selebaran yang dibagikan di seantero Amerika. Family Radio juga mempunyai 65 stasiun di seluruh negara itu untuk menyebarkan peringatannya ini.

Pendeta dari aliran Kristen Evangelis ini sudah dua kali salah memprediksi datangnya kiamat. Yang pertama ia memperkirakan Hari Kehancuran itu muncul tahun 1994. Yang kedua, ia memperkirakan 21 Mei lalu. Setelah gagal, ia beralasan kiamat baru lima bulan lagi dan prosesnya sudah dimulai sejak tanggal itu.

Sekalipun Harold Camping telah memulai pelayanannya sejak tahun 1988, bukan berarti idealis yang dipegang oleh Camping ini benar. Pria yang lahir tahun 1921 ini terus melakukan kesalahan dan tidak berbalik dari jalannya. Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-muridNya kepadaNya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka : “Katakanlah kepada kami,bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatanganMu dan tanda kesudahan dunia?” Tahukah Anda apa kata Yesus?

Yesus menjawab mereka dengan berbagai tanda-tanda yang dapat Anda baca melalui Matius 24:4-35. Namun, Yesus sendiri mengatakan, “Tetapi tentang hari itu dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Mat 24:37). Jadi, dari sini saja kita harusnya bertanya-tanya, jika Yesus saja tidak tahu, bagaimana bisa Harold Camping tahu? Apakah dia itu Bapa?

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami