Budi Rela Jual Motor Demi Bisa Berunjuk Rasa Kepada SBY

Nasional / 17 October 2011

Kalangan Sendiri

Budi Rela Jual Motor Demi Bisa Berunjuk Rasa Kepada SBY

Lois Official Writer
1813

Budi Harto (66) datang ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (17/10) untuk berunjuk rasa terhadap kinerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Warga asal Tambun Bekasi ini menggelar unjuk rasa seorang diri. Yang menarik dari unjuk rasanya ini adalah Budi rela menjual motornya untuk membiayai unjuk rasanya.

Menurutnya, kinerja SBY terkesan lambat. “Saya datang sendiri ke sini. Saya unjuk rasa lantaran kesal dengan kinerja SBY. Dia lelet, kekenyangan mungkin,” ujar Budi saat ditemui Tribunnews. Selain itu, dia menilai kinerja SBY sampai saat ini tidak membuahkan hasil untuk rakyat kecil. Bahkan dirinya juga mendesak SBY untuk segera turun dari jabatannya.

Budi juga mengatakan, “Saya jual motor saya untuk melakukan aksi ini. Saya tidak rela menunggu terlalu lama dengan tingkah SBY,” imbuhnya. Kinerja pemerintahan harus segera diperbaiki, hal ini sangat diperlukan untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi rakyat negara ini sehingga rakyat dapat menikmati hasilnya dan tidak melakukan unjuk rasa karena tidak mendapatkan apa-apa.

Budi rela menggadaikan harta berharganya itu agar suaranya didengarkan. Dia ingin negara ini maju dan rakyat mendapatkan hasil. Dia peduli akan masa depan bangsa ini dan untuk itulah, meski seorang diri, dia mau datang susah payah ke KPK dengan angkutan umum. Dia berjuang, meski harus berkorban harta. Mari kita jadi rakyat yang peduli dengan nasib bangsa ini. Bukan dengan kekerasan, tapi kita dapat mengambil bagian dengan menjadi warga negara yang baik, memberikan sumbangsih buat bangsa, ataupun perbaikan-perbaikan yang diperlukan.

Sumber : tribunnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami