OWC : Suami Bisa Ajak Semua Istrinya Bercinta Bersama

Nasional / 14 October 2011

Kalangan Sendiri

OWC : Suami Bisa Ajak Semua Istrinya Bercinta Bersama

Lois Official Writer
3425

Klub Istri Taat di Malaysia alias Obedient Wives Club (OWC) beberapa waktu yang lalu mengeluarkan saran kontroversial agar dapat melayani suami mereka seperti layaknya wanita tuna susila dan berperan sebagai pemuas nafsu suami tanpa memperhatikan kepentingan pribadinya sendiri, yang dapat dibaca di sini. Kali ini, OWC pun mengeluarkan saran kontroversial lainnya.

OWC menyarankan agar suami yang memiliki istri lebih dari satu dapat mengajak istri-istrinya bercinta bersama. Hal ini mereka kemukakan melalui buku seks yang vulgar. Buku setebal 11 halaman itu bertajuk “Seks Islam, Perangi Yahudi untuk Kembalikan Seks Islam Kepada Dunia” atau dalam bahasa Inggris “Islamic Sex, Fighting Jews to Return Islamic Sex to the World”.

Buku itu menampilkan foto mendiang Asaari Muhammad, pemimpin Al Arqam yang dilarang sebagai model sampulnya. Lalu penggalan ajakan bercinta bersama itu berada di bagian belakang buku tersebut. Dalam buku tersebut juga diungkapkan sebuah riset yang menyebutkan, selama ini perempuan hanya menyerahkan 10% tubuh mereka dari apa yang diinginkan sang suami.

Ketika pertama kali Tuhan menciptakan manusia, Tuhan tidak menciptakan Adam beserta Hawa Satu, Hawa Dua, dan lain sebagainya. Allah juga hanya mengambil satu tulang Adam untuk dijadikan wanita. Ini bukti nyata Allah menginginkan pernikahan kudus yang terdiri dari satu suami dan satu istri. Karena itu, kita perlu belajar bagaimana yang Allah mau secara sungguh-sungguh dan tidak mengikuti ajaran dari dunia ini. Selain itu, kita juga harus memberitahukan kebenaran kepada mereka di luar sana.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami