Emoticon Onion, Kecil Tapi Disukai Member Forum JC

Internasional / 6 October 2011

Kalangan Sendiri

Emoticon Onion, Kecil Tapi Disukai Member Forum JC

Budhi Marpaung Official Writer
2077

Salah satu perbedaan yang cukup terlihat dari Forum JC baru versi beta dibandingkan Forum JC yang sedang berjalan adalah emoticon onion yang semakin banyak dan beragam. Meski berukuran kecil, tetapi ini ternyata disukai oleh para JCers yang menjadi tester.

Salah satu member Forum JC yang suka dengan pengembangan ini adalah glenn. Menurutnya, emoticon merupakan daya tarik bagi komunitas di dunia maya. Jadi, jika sebuah forum tidak menyediakan beraneka macam ikon maka forum itu pasti ditinggalkan anggota-anggotanya.

Khusus emoticon onion, ia mengaku menyukai icon berwarna putih tersebut karena lucu dan memiliki banyak ekspresi yang tidak dapat ditemui di emoticon versi lain. Malah karena sangat senangnya dengan jenis ikon-ikon tersebut, ia lah inisiator agar Admin Forum JC mau menambahkan emoticon onion di Forum JC baru versi beta.

Glenn merupakan member Forum JC sejak 2009. Hanya saja baru 2010, ia banyak berkecimpung di Forum yang telah terbentuk dari 6 tahun lalu ini. Adapun sub forum yang cukup sering didatangi oleh ia adalah sub forum Lounge. Selain membaca postingan-postingan dari JCers lain, ia merupakan bagian kelompok forum JC yang getol membuat thread-thread disitu.

Sumber : Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami