Investasi Bijak Miliki Wajah Cantik Dan Sehat

Fit & Charming / 4 October 2011

Kalangan Sendiri

Investasi Bijak Miliki Wajah Cantik Dan Sehat

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2052

Semua wanita menginginkan wajah yang cantik dan sehat, bahkan banyak yang menginvestasikan banyak uangnya untuk memiliki idaman. Sayangnya, tidak semua orang sadar bahwa kunci utama wajah cantik dan sehat adalah dengan menjaga kebersihan wajah.

Membersihkan wajah merupakan salah satu kegiatan yang harus kita lakukan tiap hari agar memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat. Kotoran yang melekat di wajah dapat menyumbat pori-pori. Wajah yang kotor dapat menyebabkan wajah ditumbuhi jerawat atau komedo yang dapat merusak penampilan. Agar wajah Anda bersih, Anda perlu mengetahui bagaimana cara membersihkan wajah yang efektif.

Bagaimana cara membersihkan wajah yang baik?

Berikut ini tips membersihkan wajah.

  • Cuci tangan, agar kotoran yang menempel pada telapak tangan Anda dapat segera disingkarkan. Tangan yang kotor malah membuat wajah menjadi kotor.
  • Basuh wajah Anda dengan menggunakan air hangat. Ini membantu membuat pori-pori menjadi terbuka sehingga kotoran dapat dengan lebih baik dikeluarkan. Kemudian keringkan dengan menggunakan handuk.
  • Gunakan pembersih wajah dan gunakan dengan cara membentuk arah melingkar pada wajah. Diamkan selama beberapa saat, kira-kira 1 menit, kemudian keringkan dengan menggunakan handuk kecil.
  • Setelah pembersih wajah dibersihkan, gunakan air dingin untuk membasuh wajah. Tujuannya agar menutup pori-pori wajah.
  • Langkah terakhir dalam membersihkan wajah adalah dengan menggunakan toner. Kapas yang telah dibasahi toner kemudian ditepuk-tepukan pada wajah.

Dengan melawan rasa malas Anda dan menggunakan teknik membersihkan wajah yang benar, wajah cantik dan sehat pun akan segera menjadi milik Anda.

Halaman :
1

Ikuti Kami