Ironis, Jaksa Penuntut Kasus Sabu Terjerat Kasus Sabu

Nasional / 28 September 2011

Kalangan Sendiri

Ironis, Jaksa Penuntut Kasus Sabu Terjerat Kasus Sabu

Lois Official Writer
4278

Kejadian yang satu ini cukup memalukan, bagaimana tidak jika Satuan Narkoba Polresta Sibolga berhasil menangkap seorang jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Sibolga, Sumatera Utara. Alasannya? Sang jaksa tertangkap saat hendak mengedarkan narkotika jenis sabu. Dan parahnya lagi, selain mengedarkan sabu, oknum jaksa tersebut juga diduga sebagai pemakai barang haram tersebut.

Tindakan Martinus Sinurat, jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Sibolga, Sumatera Utara itu dianggap telah mencoreng citra lembaga penegak hukum. Pasalnya sebagai seorang jaksa, Martinus Sinurat, warga Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah ini adalah seorang jaksa yang bertugas menuntut para terdakwa kasus narkoba, tak disangka dirinya sendiri terlibat sebagai pengedar narkoba.

Martinus ditangkap saat mengedarkan satu paket kecil sabu-sabu kepada polisi yang sedang menyamar sebagai pembeli pada hari Rabu (28/9) kemarin. Oknum jaksa ini menyimpan barang seberat setengah gram itu di dalam sebuah kotak rokok. Begitu tertangkap tangan, polisi langsung beraksi ke rumahnya. Di dalam rumahnya, polisi menemukan satu alat hisap sabu. Kejaksaan Negeri Sibolga hingga kini belum memberikan komentar seputar tertangkapnya Martinus Sinurat.

Sungguh ironis seorang penegak kebenaran, mencederai kebenaran itu sendiri. Lalu kemanakah kebenaran itu akan muncul di dalam bangsa ini kalau begitu? Dunia bisa terbalik dan kehilangan arah, tapi kita jangan sampai mengikuti arus. Biarlah kita menjadi terang di tengah kegelapan, apapun pekerjaan yang kita lakukan sehari-hari. Biarlah terang Yesus bercahaya di dalam kehidupan kita semua.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami