Untuk Pertama Kalinya, Taman Vatikan Dibuka Bagi Umum

Internasional / 18 September 2011

Kalangan Sendiri

Untuk Pertama Kalinya, Taman Vatikan Dibuka Bagi Umum

Lois Official Writer
2297

Bagi Anda yang gemar travelling atau istilah umumnya melakukan perjalanan wisata, kali ini Anda pasti akan bersukacita. Karena wisata yang ditawarkan kali ini adalah wisata yang akan membawa Anda mengelilingi taman Vatikan yang biasanya terkenal ditutup buat umum.

Hal ini tentunya menggembirakan bagi kita semua yang ingin mengetahui dan mengunjungi taman Vatikan yang untuk pertama kalinya dibuka bagi umum. Demikian ditulis oleh media Italia ANSA. Sebelum dibuka untuk umum, Taman Giardini Vaticani merupakan taman khusus yang diperuntukkan bagi Paus, penduduk Vatikan, dan para tamu mereka.

Tentunya sekarang, dengan diangkut menggunakan bis yang ramah lingkungan, para pengunjung bisa melihat-lihat taman tersebut. Sebelumnya, para pengunjung diharuskan membayar tiket masuk seharga 12 euro. Di sana, para pengunjung bisa menikmati replika Gua Lourdes, tempat dimana Benedictus XVI sering berdoa. Di samping itu, pengunjung juga bisa menikmati pelbagai patung, air mancur, dan karya seni Renaissance.

Sesuatu yang jarang terjadi bukan? Tidak diceritakan apakah taman itu akan dibuka umum untuk seterusnya, namun jika Anda memang sudah lama memimpikan mengunjungi tempat-tempat wisata rohani, tempat ini dapat menjadi pilihan tempat wisata yang menarik buat Anda.

Sumber : rnw.nl/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami