Aplikasi HP yang Dapat Membawa Anda ke Masa Lampau

Entertainment / 14 September 2011

Kalangan Sendiri

Aplikasi HP yang Dapat Membawa Anda ke Masa Lampau

Lois Official Writer
4456

Ada satu aplikasi yang luar biasa yang disediakan oleh iOS dan Android. Apa yang luar biasa dari aplikasi ini? Aplikasi yang bernama Historypin ini merupakan mesin waktu yang dapat membawa Anda melihat tempat-tempat di masa lampau. Bagi Anda yang pernah mengunjungi tempat-tempat itu di masa kini, mungkin Anda bertanya-tanya, seperti apakah wujud awal tempat itu dulunya. Kini, Anda tidak perlu penasaran lagi.

Aplikasi ini dapat membawa Anda kembali ke masa lalu untuk melihat rupa Tembok Raksasa China atau Grand Canyon Amerika sebelum jadi seperti sekarang ini. Melalui aplikasi ini, pengguna akan disuguhi koleksi memori mengenai lokasi tersebut dengan mengandalkan orang lain yang telah mendigitalisasi foto lama dan media lain tempat itu bersamaan koleksi masa lalunya sendiri.

Dipadu-padankan dengan gambar dan memori modern, aplikasi ini menciptakan sebuah cerita dari satu tempat yang bisa dinikmati orang. Karena kemampuannya, aplikasi ini dijuluki ‘mesin waktu yang ada di saku’. “Aplikasi ini mendorong orang menciptakan sejarah manusia,” ujar eksekutif perusahaan pembuat aplikasi We Are What We Do tersebut, Nick Stanhope seperti yang dirilis oleh Strait Times.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang senang traveling, karena Anda dapat melihat dengan jelas perbedaan suatu monumen di masa lalu dengan masa yang sekarang ini. Aplikasi ini juga sangat cocok bagi Anda yang suka dengan sejarah. Tapi yang pasti, dengan aplikasi ini diibaratkan manusia dapat kembali ke masa lampau. Hal yang luar biasa dapat melihat keadaan di masa lampau.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami