Meski Belum Diluncurkan, iPhone 5 Sudah Bisa Dipesan

Entertainment / 6 September 2011

Kalangan Sendiri

Meski Belum Diluncurkan, iPhone 5 Sudah Bisa Dipesan

Lois Official Writer
2585

Apple iPhone 5 termasuk smartphone yang paling dinanti. Meskipun kepastian peluncurannya belum diungkap oleh Apple, sudah ada operator terkemuka yang membuka pemesanan untuk iPhone 5. Operator yang bernama Deutsche Telekom, operator telekomunikasi di Jerman, telah memberi kesempatan pada konsumennya untuk memesan iPhone 5. Mereka menyediakan kupon bagi pelanggan yang ingin melakukan pre-order.

Juru bicara Deutsche Telekom menyatakan inisiatif pre-order ini dilakukan karena iPhone 5 diprediksi laris manis. Karenanya, konsumen bisa memesannya sejak awal jika ingin mendapatkan barang. Adapun pre-order itu tidak dipublikasikan secara besar-besaran. Pelanggan bisa datang ke cabang Deutsche Telekom untuk melakukan pemesanan.

iPhone diprediksi akan meluncur bulan Oktober 2011 ini. Kabar mengejutkan sempat muncul beberapa waktu lalu dimana prototype iPhone 5 dikabarkan hilang di sebuah bar kawasan San Fransisco, Amerika Serikat. Kejadian ini adalah yang kedua kalinya setelah dahulu, prototype iPhone 4 juga hilang di sebuah bar. Namun, nampaknya kehilangan prototype ini tidak memberikan pengaruh dalam peluncuran iPhone 5 ini.

Sebagai informasi tambahan, menurut sumber techcrunch, iPhone 5 akan lebih tipis dan lebih ringan dari generasi sebelumnya. Kamera digitalnya juga sudah lebih ditingkatkan ketajamannya, seperti yang dirilis oleh Wall Street Journal. Bagi pecinta teknologi tingkat tinggi, siap-siap menguras dompet Anda.

Sumber : detik/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami