10 Hal Yang Diinginkan Istri Dari Suaminya

Marriage / 1 September 2011

Kalangan Sendiri

10 Hal Yang Diinginkan Istri Dari Suaminya

Lestari99 Official Writer
3217

Berikut ini adalah 10 hal yang seringkali diinginkan seorang istri dari suami mereka.

1. Mengatakan Kepadanya Setiap Hari Bahwa Ia Dicintai

Semua orang butuh penegasan. Semua orang butuh untuk tahu bahwa mereka dicintai. Cara terbaik untuk mengatakan “Aku mencintaimu” adalah dengan cara yang sederhana, setiap hari, dengan cara-cara yang tampaknya tidak penting seperti pelukan tak terduga atau berpegangan tangan saat Anda berjalan bersama-sama.

2. Pengertian Dan Mengampuni

Akan ada hari-hari ketika istri Anda akan melakukan kesalahan atau ketika dia akan mengalami kesulitan untuk selalu berada di sekitar Anda. Tidak ada seorangpun yang sempurna. Istri Anda ingin dan berhak atas kesediaan Anda untuk memahami dan memaafkannya. Ingatlah bahwa tidak ada hubungan yang dapat bertahan tanpa pengampunan.

3. Percakapan

Jangan biarkan percakapan dengan istri Anda kualitasnya terus menurun sampai akhirnya hanya sekedar pembicaraan mengenai anak-anak, pekerjaan, dan cuaca. Jika hal itu terjadi, hubungan pernikahan Anda akan benar-benar berada di dalam kesulitan.

4. Kesediaan Untuk Memiliki Waktu Baginya Dan Juga Bagi Anak Anda

Memiliki waktu yang berkualitas dengan istri dan anak Anda merupakan suatu hal yang tidak akan terjadi begitu saja. Anda harus mengusahakan agar hal itu terealisasi dengan tidak hanya membuat rencana tapi benar-benar menjalankan rencana itu. Waktu bersama dengan orang-orang yang Anda cintai harus menjadi prioritas tinggi bagi Anda.

5. Mengatakan “Ya” Lebih Banyak Daripada “Tidak”

kebiasaan menanggapi istri dan anak-anak Anda secara negatif dapat membuat mereka menjauh dari Anda. Berpikir dua kali sebelum mengatakan “tidak” dan Anda akan terkejut bagaimana dengan mengatakan “ya” dapat meningkatkan hubungan Anda.

6. Pendengar Yang Baik

Sangatlah menyedihkan bagi seorang istri ketika ia sedang membagikan pikiran dan perasaannya kepada pasangan, ia kemudian menyadari bahwa pasangannya tidak benar-benar mendengarkannya. Istri Anda ingin agar Anda tidak hanya mendengar dengan telinga tapi juga mendengar dengan hati.

7. Kasih Sayang Dan Kebaikan

Seberapa sering Anda mengucapkan “tolong” atau “terima kasih” atau memberikan ciuman tak terduga kepada pasangan Anda? Sayangnya banyak pasangan menikah yang lupa bahwa menunjukkan kebaikan dan kasih sayang satu sama lain merupakan kunci untuk pernikahan yang berhasil.

8. Berbagi Tugas Rumah Tangga Dan Tanggung Jawab Memelihara Anak

Salah satu alasan utama pertengkaran suami istri adalah konflik mengenai siapa yang mengerjakan apa di rumah. Tugas rumah tangga dan mengasuh anak bukan tanggung jawab istri Anda sepenuhnya. Istri Anda seharusnya tidak perlu meminta Anda untuk melakukan sesuatu di rumah.

9. Satu Hari Libur

Jangan ributkan istri Anda yang mengambil waktu libur untuk dirinya sendiri beberapa kali dalam sebulan. Ini berarti ia akan bebas dari rasa kuatir akan apa yang sedang terjadi dengan anak-anak, rumah, hewan peliharan dan juga Anda. Istri Anda layak menikmati waktu libur ini dan dia perlu menyediakan waktu libur agar dirinya sehat baik secara emosiona maupun fisik.

10. Komitmen Menjaga Diri Anda Baik Secara Fisik Maupun Emosional

Banyak pria yang terkenal tidak merawat diri mereka sendiri ketika menyangkut masalah kesehatan. Hal ini sangatlah tidak adil bagi istri Anda. Istri Anda adalah kekasih Anda dan bukan ibu Anda. Ambillah tanggung jawab dalam hal kesehatan Anda sendiri.

Sumber : saidaonline
Halaman :
1

Ikuti Kami