Kaya Cita Rasa dengan Harga Terjangkau Ala Sushi Baa

Entertainment / 30 August 2011

Kalangan Sendiri

Kaya Cita Rasa dengan Harga Terjangkau Ala Sushi Baa

Lois Official Writer
5402

Bagi penggemar makanan segar, sushi dapat dijadikan salah satu makanan yang diincar. Namun sayangnya, jika kantong tidak mau kompromi, susah untuk menikmati sushi. Berangkat dari permasalahan seperti inilah, Sushi Baa mengusung konsep ‘Great Taste with Affordable Price’. Anda bisa makan sushi ataupun sashimi yang dijual dengan rasa yang begitu menggoda tapi terjangkau oleh kantong.

sashimiRestoran atau kedai makanan Jepang yang buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai pukul 21.30 WIB ini merupakan ide dari pemiliknya karena melihat orang-orang yang ingin makan makanan Jepang dengan harga terjangkau. Sushi Baa adalah sushi yang turun ke jalan, yang peduli akan keinginan masyarakat menengah agar dapat menikmati makanan sehat ini. 

sashimiSejak itulah, Sushi Baa yang berdiri tahun 2008 ini mulai memberikan kenikmatan bagi pelanggannya. Setiap hari ada sekitar 50 orang yang memesan rata-rata tiga menu yang datang ke Sushi Baa atau Bar Sushi ini. Lantas, makanan apa yang jadi favorit mereka? Macam-macam, tapi yang paling diminati adalah Son of Dragon, Rock n Roll, dan Spicy Salmon. Dari namanya saja mungkin kita akan bertanya-tanya makanan seperti apakah itu

Son of Dragon merupakan sushi dengan bahan campuran ebi, dori, alpukat, salmon, maguru, dan keju dijadikan satu. Tak terbayangkan bagaimana rasanya kan? Di samping rasa fresh dari ikannya, di lidah juga akan terasa manis, asin keju, dan pahit manis alpukat. Setelah itu, ada pula rock n roll yang merupakan sushi tapi digoreng. Isinya diberi nasi yang pulen dan rumput laut, di atasnya ditaburi keju lalu disirami saos teriyaki. Hmmmm, lezat dan menggoda sekali.

Selain itu, terdapat juga sashimi salmon yang cukup segar. Dagingnya empuk dan masih terasa kekenyalannya membuktikan dagingnya merupakan bahan pilihan meskipun harga ‘jalanan’. Karena dagingnya diambil langsung dari perusahaan khusus, sehingga Sushi Baa mengutamakan kesegaran daging tersebut. Rasakan dan nikmati perpaduan antara saos teriyaki yang dibuat sendiri ini dengan kepulenan nasi yang dibuat dan menu yang komplet, sekitar 20-30 menu, maka Anda akan datang lagi. Datang dan nikmati langsung di Jl. Alpina No1-3 Komp. Dago Asri, Bandung.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami