Kisah Cinta Presiden ke-3 RI Diangkat ke Layar Lebar

Nasional / 21 August 2011

Kalangan Sendiri

Kisah Cinta Presiden ke-3 RI Diangkat ke Layar Lebar

Lois Official Writer
2031

Kisah cinta itu datang ke dalam hati siapa saja, ke dalam setiap manusia di muka bumi ini. Suatu hal yang menggugah hati ketika kita dapat melihat kisah cinta orang lain. Kali ini, Kisah cinta antara presiden ke-3 Republik Indonesia dengan almarhum istrinya, Hasri Ainun Besari akan diangkat ke layar lebar. BJ Habibie menuturkan bahwa rumah produksi MD Entertainment rencananya akan mengangkat kisah cintanya yang ditulis dalam buku ‘Habibie dan Ainun’ itu ke layar lebar.

“Itu rencananya, insya Allah tahun depan. Bertepatan hari ulang tahun ibu Ainun, tanggal 11 Agustus. Kalau di buku kan judulnya Habibie dan Ainun. Kalau ini bahasa Inggris, ‘Habibie and Ainun The Power of Love’,” ungkap Habibie. Mendengar ucapan Habibie, bos MD Entertainment Manoj Punjabi pun membenarkannya. “The best, itu harus,” tegasnya sambil tersenyum.

Mantan Menteri Riset dan Teknologi era Orde Baru itu menuturkan bahwa kisah ini adalah kekuatan cinta yang tak pernah terpisahkan selama 48 tahun 10 hari. Hanya maut yang mampu memisahkan mereka. “Dan ini seperti novel. Tapi ini bukan novel. Ini benar-benar nyata. Real life,” katanya.

Setiap kisah cinta yang dibuat, yang pernah kita tonton, tentu dapat menginspirasi kehidupan setiap kita manusia. Cinta atau kasih akan selalu menyertai perjalanan hidup kita, karena Allah Pencipta kita sendiri adalah kasih. Cinta itu mengalir tanpa mengenal waktu dan tempat. Banyak lagu maupun film yang ditulis tentang cinta. Cinta hadir dalam bentuk apa saja. Karena itu, syukurilah cinta yang ada dalam kehidupan Anda. Cinta seorang sahabat, kekasih, keluarga, bahkan cinta sesama kita manusia, terlebih lagi cinta Tuhan kepada kita.

Sumber : tribunnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami