Jelang Melawan Iran, Permainan Timnas Senior Semakin Bagus

Nasional / 14 August 2011

Kalangan Sendiri

Jelang Melawan Iran, Permainan Timnas Senior Semakin Bagus

Budhi Marpaung Official Writer
1757

Kabar baik bagi Anda para pecinta sepakbola tanah air. Tim nasional senior yang kini ditempa di Cilegon menunjukkan kualitas permainan yang semakin bagus.

Menurut keterangan asisten pelatih timnas senior Liestiadi Sinaga, Jumat (12/8), kendati latihan para pemain tergolong minim, dua jam dalam satu hari latihan, peningkatan yang dialami tergolong signifikan.

“Perkembangan pemain selama menjalani pelatnas mengalami peningkatan cukup signifikan. Cara bermain dan teknik pemain mengalami kemajuan,” ujar Liestiadi.

Mantan pemain PS Kejora (anggota PSMS Medan) 1987-1997 mengatakan cara menggiring bola dan koordinasi antarpemain kini sudah sangat baik. Ia dan tim pelatih timnas senior pun berharap kondisi yang ada di Cilegon dapat dipertahankan saat pemain menjalani pelatnas di Solo.

Sebelum menghadapi Iran dalam laga pertama Pra Piala Dunia 2014 zona Asia pada awal September 2011 mendatang, Firman Utina dan kawan-kawan akan melawan Palestina dan Yordania dalam pertandingan uji coba yang rencananya diadakan pada pertengahan atau akhir Agustus ini.

Maju terus tim nasional sepak bola Indonesia. Harumkan nama bangsa di dunia internasional dengan permainan indah yang kalian peragakan di lapangan hijau. Ingatlah, kami semua rakyat di Indonesia mendukung di belakangmu.

Sumber : metrotvnews.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami