Aktor Kontroversial Inggris Dipastikan Membintangi Film 'Lamb of God'

Nasional / 7 August 2011

Kalangan Sendiri

Aktor Kontroversial Inggris Dipastikan Membintangi Film 'Lamb of God'

Lestari99 Official Writer
1991

Aktor kontroversial Inggris Russell Brand dipastikan telah direkrut untuk membintangi film baru “Lamb of God”, menurut Twitchfilm. “Lamb of God” merupakan sebuah film komedi yang menceritakan seorang wanita muda relijius konservatif yang kehilangan imannya setelah sebuah kecelakaan pesawat. Perjalanannya ke Las Vegas untuk menjalani kehidupan sebagai orang berdosa justru membawanya ke dalam lingkaran hidup yang mengembalikannya kepada iman yang sesungguhnya.

Russell Brand nantinya akan memerankan pemain utama pria, William, seorang hedonis protagonis yang bertemu dengan sang wanita di Las Vegas. Pemeran utama wanitanya sendiri sampai saat ini belum dibocorkan. Namun ada spekulasi bahwa Julianne Hough, peserta Dancing With the Stars, sedang dipersiapkan untuk peran tersebut.

Film ini merupakan debut penyutradaraan dari Diablo Cody. Cody dikenal sebagai penulis skenario Juno, tahun 2007, dan memenangkan penghargaan film yang dibintangi oleh Ellen Page.

Film Russell Brand yang terbaru, “Arthur”, menjadi film mutlak yang menembus box office. Russell Brand akan tampil musim panas mendatang dalam film “Rock of Ages” bersama Hugh.

Russel Brand selalu menjadi incaran media karena dianggap sebagai pria ideal bagi para wanita. Namun pada bulan Oktober 2010 lalu ia menikahi penyanyi pop Katy Perry.

Russel Brand dikenal luas karena kecanduannya akan narkoba dan komentar politiknya yang kontroversial. Misalnya saja ia dipecat dari pekerjaannya sebagai seorang jurnalis video di MTV karena datang ke pekerjaan dengan berpakaian seperti Osama bin Laden sehari setelah serangan teroris 11 September.

Film Lamb of God sendiri rencananya akan dirilis pada akhir tahun depan.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami