Tragis, Bocah 3 Tahun Terjun Bebas Dari Apartemen Lantai 13

Tragis, Bocah 3 Tahun Terjun Bebas Dari Apartemen Lantai 13

Lestari99 Official Writer
1861

Seorang bocah Inggris berusia 3 tahun telah meninggal dunia setelah jatuh dari sebuah blok apartemen bertingkat tinggi di Singapura. Bocah yang namanya tidak disebutkan ini dilaporkan berada di apartemen lantai 13 di Fraser Residence Orchard di pusat kota Singapura, dan entah bagaimana berhasil memanjat balkon.

Koran harian setempat Lianhe Wanbao melaporkan bahwa kedua orangtua sedang pergi keluar sedangkan bocah perempuan ini dijaga oleh seorang pembantu. Polisi Singapura tidak melihat kematian ini sebagai hal yang mencurigakan.

Kedua orangtua dilaporkan merupakan profesional Inggris yang tinggal di Singapura. Mereka belum pulang dari kantor ketika insiden itu terjadi. Pada Senin sore sekitar pukul 18.00 tubuh bocah malang ini ditemukan di sebelah kolam renang apartemen. Orangtuanya sejak saat itu meninggalkan apartemen dan mendapatkan pengarahan dari seorang konsuler.

Seorang warga penghuni apartemen yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, “Hal ini sungguh mengerikan. Bocah perempuan itu jatuh ke area kolam renang di depan hunian apartemen.”

Sementara juru bicara untuk Apartemen Fraser mengatakan perusahaan tidak dapat memberikan komentar mengenai insiden tersebut, dengan menambahkan bahwa, “Polisi belum menyelesaikan hasil investigasi mereka.”

Anak kecil memang rawan mengalami kecelakaan karena belum mengenal konsep bahaya yang sesungguhnya. Sehingga sangatlah penting pengawasan berkesinambungan dilakukan baik oleh orangtua maupun pihak lain yang dipercayakan untuk mengawasi anak kecil yang ditinggal orangtua bekerja.

Sumber : dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami