Heboh, Wajah Reporter Mirip Dengan Sketsa Buronan Yang Diberitakannya

Heboh, Wajah Reporter Mirip Dengan Sketsa Buronan Yang Diberitakannya

Lestari99 Official Writer
2786

Apa jadinya jika seorang reporter yang sedang memberitakan kasus kriminal ternyata memiliki kemiripan dengan sketsa wajah dari buronan polisi yang sedang diberitakannya? Inilah yang terjadi pada Mike Hellgren.

Sebuah berita TV melaporkan sebuah serangan yang justru memicu sensasi di internet – karena jurnalis yang melaporkan serangan itu mirip dengan sketsa polisi yang dijadikan tersangka. CBS Baltimore yang disiarkan oleh Mike Hellgren mengangkat berita mengenai polisi lokal yang sedang memburu seorang pria yang meninju seorang wanita dalam serangan kemarahan di jalan. Tapi saat ini, meskipun berita kejahatan yang diberitakan cukup menakutkan, Mike Hellgren telah menjadi bagian dari cerita, karena beberapa situs internet mengomentari kemiripan yang ada antara wajah dirinya dengan sketsa buronan polisi.

Beberapa komentar tentang kesamaan dalam penampilan juga muncul di website CBS Baltimore, di bawah berita versi tulisan mereka. Seorang pembaca mengatakan, “Saya tahu siapa penjahat itu. Dia adalah sang reporter! Nyonya, bisakah Anda menggambarkan pria yang melakukan itu pada Anda? Ya, ia mirip sepertimu. Kasus terpecahkan hahaha.” Pembaca lain menuliskan, “Hal ini mungkin terdengar aneh tapi adakah yang memperhatikan kemiripan antara sketsa dengan sang reporter? Saya hanya mengungkapkan pendapat.”

Tentu saja tidak ada yang menuduh sang wartawan terlibat di dalam kejahatan yang terjadi di jalan raya I-83 sekitar pukul 10 malam Jumat lalu. Pria yang dicari polisi diduga menyerang sang wanita setelah mobil mereka terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Repoter CBS Baltimore Mike Hellgren mengatakan bahwa penyerang ini bahkan menawarkan uang tunai kepada sang wanita agar tidak menelepon polisi. Namun ketika sang korban menekan 911, penyerang meraih teleponnya dan membekap sebelum menyeretnya ke pohon. Beruntung korbannya berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan kepada pengendara lain yang lewat.

Polisi mengatakan pria itu mengendarai Jeep Wrangler dengan plat mobil Pennsylvania dan saat ini baik polisi negara Pennsylvania maupun polisi negara Marryland sedang mengadakan perburuan untuk menemukannya.

Sumber : dailymail

Ikuti Kami