Kisah Seorang PSK yang Tak Bahagia Meskipun Kaya

Nasional / 1 August 2011

Kalangan Sendiri

Kisah Seorang PSK yang Tak Bahagia Meskipun Kaya

Lois Official Writer
5163

Awalnya Paige Ashley tidak berniat menjadi seorang wanita panggilan, namun hal tersebut harus ditempuhnya sejak dirinya bercita-cita menjadi pengacara namun orangtuanya mengatakan tidak ada biaya untuk menyekolahkannya ke universitas. Pertama kali dirinya terjun ke dunia tersebut setelah seorang temannya mengajaknya untuk bergabung ke dalam agensi lady escort di London.

Pertama bekerja, Ashley menilai pekerjaan tersebut jauh dari kemewahan. Dia menceritakan dukanya menjadi seorang PSK. Setelah dua bulan menekuni pekerjaannya, Ashley telah mengantongi uang sebesar 2 ribu poundsterling atau saat itu sekitar Rp 28 juta. Awalnya dengan uang tersebut dia ingin mendaftar ke universitas, namun urung dilakukan karena ada agensi lain yang menawarkan penghasilan 5.000-10.000 poundsterling per booking dan berkesempatan keliling dunia.

Berpindah agensi membuat Ashley mulai menemui klien berkelas. Pernah ada pebisnis yang begitu royal kepadanya. “Ternyata pebisnis itu sudah mempunyai istri. Saya membayangkan bagaimana perasaan istrinya jika tahu kami minum anggur dan makan malam bersama sebelum berakhir di ranjang,” ceritanya. Yang mana tentu saja hal itu akan mendatangkan dukacita yang mendalam kepada istrinya.

Di akhir kisahnya, Ashley menuturkan dirinya telah tidur dengan lebih dari 500 pria. Ashley telah menghasilkan rumah mewah di London Utara, mobil sport, simpanan uang di bank sebesar 300 ribu poundsterling (sekitar Rp 4.2 miliar), dan beberapa kali operasi plastic yang menghabiskan uang miliaran. Namun, dia tak bahagia dengan apa yang sudah dia dapatkan. Ashley menyimpulkan dari pekerjaannya selama ini, membuat dirinya berpikir untuk tidak mempercayai pria karena mereka semua dikendalikan oleh benda yang yang berfungsi untuk menghasilkan keturunan tersebut.

Kisah ini mengingatkan kita bahwa uang bukanlah segala-galanya. Jangan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang itu. Tuhan akan memberikan kita jalan jika memang kita berpaut padaNya. Jika yang Anda kejar adalah harta di dunia ini, percayalah, kebahagiaan sejati tidak akan pernah datang. Kejarlah apa yang kekal di surga, yang tidak bisa dimakan ngengat dan tidak akan pernah habis, maka sukacita akan melimpah dalam hidup Anda.

Sumber : tribunnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami