Tubuh 2 Capung yang Membentuk Hati, Bukti Cinta Dimana-Mana

Nasional / 30 July 2011

Kalangan Sendiri

Tubuh 2 Capung yang Membentuk Hati, Bukti Cinta Dimana-Mana

Lois Official Writer
2399

Chelyapin Dmitry (46) ketika itu sedang piknik bersama keluarganya di pinggir danau di Chelyabinsk, Rusia. Suatu waktu, ketika dia dan keluarganya sedang makan, dari sudut matanya, dia tertegun ketika melihat pasangan capung yang menciptakan tanda universal cinta ini. Dmitry pun langsung meraih kamera untuk mengabadikan momen yang luar biasa itu.

Akhirnya sang fotografer amatir ini pun bisa menangkap momen itu dengan begitu indah. Gambar kedua ekor capung yang sedang bercinta itu membentuk hati dengan sempurna. Hasil jepretan Dmitry menangkap bentuk hati itu yang merupakan gabungan dari tubuh capung berwarna biru cerah dan pasangannya berwarna hijau kecoklatan, di bawah sinar matahari di musim panas.

“Hari itu adalah hari yang panas. Maka itu saya dan keluarga memilih berkumpul dan beristirahat di pinggir danau. Saya melihat capung dari sudut mata saya dan saya tertawa,” ceritanya tentang penemuannya itu seperti yang dirilis Dailymail. “Saya terkejut melihat mereka membuat bentuk hati, ini bukanlah hal yang biasa. Saya pikir mungkin ini cara mereka menunjukkan cintanya dan mengungkapkan betapa cinta seperti lingkaran yang tidak pernah ada akhirnya,” ujar Dmitry.

“Tapi segala sesuatu dalam hidup terjadi karena suatu alasan, saya percaya itu adalah tanda bahwa cinta ada dimana-mana,” sambungnya. Dmitry pun menjuluki hasil jepretannya itu dengan Yin dan Yang Capung. Dia memotret dan menonton mereka selama 20 menit. “Alam ini memang dipenuhi cinta kasih, dan gambar yang saya dapatkan menunjukkan hal tersebut,” tutupnya.

Setujukah Anda dengan pendapat Dmitry? Alam yang diciptakan Tuhan ini memang mampu menunjukkan keindahan dan penuh cinta kasih, khususnya cinta kasih yang Tuhan berikan kepada umat manusia. Alam dapat memberikan bukti kepada kita bahwa Penciptanya hebat dan luar biasa. Percayalah, Anda akan mendapatkan cinta, yang terutama adalah cinta dari Pencipta Anda.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami