AKBP Mindo Mengampuni Pembunuh Malah Dituduh Jadi Dalang

AKBP Mindo Mengampuni Pembunuh Malah Dituduh Jadi Dalang

Lois Official Writer
3705

Ada perkembangan yang mengejutkan dalam kasus istri AKBP Mindo yang dibunuh dengan sadis. Kali ini, suami Putri Mega Umboh yang terakhir mengakui bahwa dia mengampuni pembunuh dan tidak mau membalas dendam meskipun istrinya dibunuh secara sadis, dituduh sebagai orang yang menjadi dalang pembunuhan istrinya sendiri. Getwien Mosse, ibu Putri tak begitu saja percaya pengakuan tersangka Ujang yang mengatakan jika dalang pembunuhan itu adalah AKBP Mindo.

Dalam menanggapi pernyataan Ujang, Mindo terlihat santai dan biasa saja. “Ibu masih percaya saya tidak? Kalau begitu, kita sama-sama berdoa. Tuhan tidak pernah biarkan umatnya sedih. Tuhan pasti tunjukkan siapa benar, siapa salah,” ujar Getwien meniru ucapan Mindo ketika menanggapi pengakuan Ujang. Mindo saat ini tinggal bersama putrinya, Keisha (2,6) di sebuah rumah di Bukit Indah Sukajadi, Batam.

“Saya tidak mau berandai-andai. Saya tidak punya alibi ke situ. Kami masih yakin Mindo bukan pelakunya. Saya tahu setiap kami doa bersama, sayalah orang yang tidak pernah menutup mata. Saya selalu lihat Mindo berdoa dengan sungguh-sungguh dan berurai air mata,” ujar Getwien. Sampai saat ini, dia dan suaminya, Kombes Pol James Umboh beserta besannya Pendeta Dr Firman Tampubolon masih yakin Mindo bukanlah pembunuh Putri.

Selain itu, Getwien juga mengaku selalu berdoa agar penyidik kasus ini bisa diberikan kekuatan dalam mengungkap kasus dengan baik dan benar, tanpa mengorbankan orang lain. Biarlah Tuhan menunjukkan kebenaran dalam kasus ini, yang bersalah benar-benar dihukum, siapapun dia.

Sumber : tribunnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami