Unik, Maio Green Burger Beri Sumbangsih Buat Bangsa

Entertainment / 26 July 2011

Kalangan Sendiri

Unik, Maio Green Burger Beri Sumbangsih Buat Bangsa

Lois Official Writer
4169

Menciptakan sesuatu yang unik dan berkesan, itulah yang diinginkan oleh ketiga pemilik café yang bernama Mawir, Taufik, dan Hendi ini. Awalnya, mereka sempat kebingungan dengan usaha apa yang harus mereka jalani, apalagi usaha itu harus dapat memberi nilai lebih kepada masyarakat. Mereka kemudian mencapai kesimpulan bahwa usaha di bidang makanan dapat menjadi solusinya.

Maka, mereka pun memikirkan suatu makanan yang dapat dinikmati masyarakat luas namun harus unik. Karena memang makanan yang disajikan jangan sama dengan yang lain. Burger. Makanan itulah yang akhirnya dipilih. Menu burger yang ditawarkan ini memang beda dari yang lain. Pada bulan Desember 2008, maka berdirilah restoran Maio Green Burger di Buah Batu 205, Bandung untuk pertama kalinya.

Dari namanya Anda tentu sudah mengira kalau burgernya berwarna green atau hijau bukan? Warna hijau pada burger ini didapatkan dari daun suji dengan aroma pandan. Tentu saja, dapat memberikan tambahan aroma yang lezat saat Anda memakannya. Secara otomatis, untuk mendapatkan burger dengan warna seperti ini, mereka harus memproduksi sendiri dan itulah yang mereka lakukan. Tidak hanya itu, dagingnya pun mereka produksi sendiri, begitu juga dengan mayonnaise yang dibuat dengan citarasa tersendiri. Bagaimana rasanya?

Maio Green BurgerDengan tagline “We create Indonesia burger”, membuat para pemiliknya serius menjalani usaha ini. Salah satu pemiliknya, bahkan berhenti kerja padahal menduduki posisi yang sangat penting di sebuah bank. Karena itu, mereka pasti memberikan yang terbaik. Cara penyajiannya begitu unik, dengan mengembangkan konsep hijau, maio green burger diselimuti oleh daun pisang. Dipanaskan sebentar baru disajikan ke pelanggan. Rasa rotinya yang begitu lembut dengan aroma menggiurkan, ditambah lagi daging paty yang menyatu dan lezat, serta mayonnaise yang berlimpah ruah, membuat Anda mau dan mau lagi. Masalah harga, dijamin pas di kantong, bahkan terbilang murah jika diukur dari kelezatannya.

Sekarang dengan cabang yang berada di Dipati Ukur 1, Bandung, Maio Green Burger ingin mengembangkan sayapnya dengan mengajak setiap orang yang tertarik agar dapat bermitra bersama dan menciptakan suasana restoran yang nyaman untuk keluarga. Dengan misi agar menjadi tuan rumah di Indonesia dan memberdayakan SDM, restoran ini terbilang unik dan layak Anda jadikan usaha ataupun tempat nongkrong yang asyik. Ke depannya, mereka sudah memikirkan ide-ide yang dapat memajukan bangsa ini, karena kecintaan mereka terhadap Tanah Air kita ini. Maio Green Burger, bukan hanya sekedar tempat makan tapi juga rumah makan yang memberi sumbangsih buat bangsa.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami