Part II : Kiat Buat Jomblo dari Lagu Saykoji Versi Jawaban.com

Single / 25 July 2011

Kalangan Sendiri

Part II : Kiat Buat Jomblo dari Lagu Saykoji Versi Jawaban.com

Lois Official Writer
2578

Setelah sebelumnya, kita membahas bagaimanakah kiat buat para jomblo dari lagu Saykoji versi Jawaban.com, kali ini JC ingin membagikannya lebih banyak lagi kepada kita semua. Berikut ini adalah kiat-kiat selanjutnya :

PDKT jangan bajunya nggak diganti

Nah, yang satu ini memang betul banget. Mana ada orang yang tahan di dekat kita kalau kita tidak pernah ganti pakaian, tidak pernah mandi, tidak pernah memperhatikan penampilan setidaknya rapi walaupun seadanya. Orang-orang akan ogah untuk dekat dengan kita apalagi orang yang kita taksir. “Udah pasti mereka menolak dengan sadis,” ungkap lagu ini.

Sok Pintar

Tampilkan diri Anda apa adanya, jangan seperti tong kosong yang berbunyi nyaring. Setiap kekurangan dan kelebihan Anda pasti akan diterima, tapi jangan jadi orang lain. Jadilah diri Anda sendiri.

Makan minta dibayarin

Hal ini berlaku bagi cewek maupun cowok, terutama cowok. Pada dasarnya, hal ini sudah jadi syarat bagi kaum adam untuk bersikap ‘gentle’ dengan membayar makanan mereka ketika dia sedang mengadakan pendekatan dengan lawan jenisnya. Namun hal itu bukan berarti si cewek lantas ‘tidak tahu diri’ dan tidak peduli dengan kondisi keuangan calon pacarnya. Hal ini memang harus ada kesepakatan dan keterbukaan antar kedua belah pihak jika memang ingin hubungan mereka lebih ditingkatkan lagi.

PDKT lewat hati

Jika lawan jenis kita sedang berbicara, perhatikan kata-katanya dong, jangan perhatikan yang lain, apalagi yang bukan-bukan. Jangan terlalu caper tapi perhatikan apa yang mereka butuhkan. Perhatikan mereka melalui hati Anda, karena seseorang itu tahu kalau Anda tulus mendengarkan ataupun memperhatikan atau tidak.

Memang, semuanya tergantung kepada Anda masing-masing. Apakah yang akan Anda lakukan, apakah mengikuti saran ini atau berimprovisasi sendiri, yang terpenting Anda tahu bahwa untuk mendapatkan pasangan, kita tidak hanya bisa berharap, tapi kita harus berusaha. Yaitu dengan berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami