Simbiosis Mutualisme Antara Justin Bieber dan David Beckham

Nasional / 24 July 2011

Kalangan Sendiri

Simbiosis Mutualisme Antara Justin Bieber dan David Beckham

Lois Official Writer
1852

Hubungan yang saling menguntungkan antara Justin Bieber dengan David Beckham ini terbilang unik. Keduanya merupakan seorang yang piawai di bidangnya masing-masing. Mereka mengadakan simbiosis mutualisme, hubungan yang saling menguntungkan ini bukan dengan uang, melainkan dengan keahlian yang dimiliki oleh masing-masing tersebut. Apakah itu?

Ketiga anak Beckham yang bernama Brooklyn, Romeo, dan Cruz seperti para remaja ABG lainnya. Mereka tergila-gila pada Bieber. Mereka selalu menonton konser penyanyi fenomenal itu jika digelar di Amerika Serikat. Karena itulah, Justin Bieber menyatakan siap menggelar konser privat di rumah pemain gelandang LA Galaxy, David Beckham di Amerika Serikat.

Kebetulan pula, Bieber adalah penggemar sepak bola dan mengidolakan David Beckham. Tak sekedar menonton, Bieber kerap bermain dan memang punya teknik sepak bola yang cukup baik, seperti yang ditunjukkannya saat ekshibisi melawan tim Barcelona junior. Sebagai ganti konser privat itu, Beckham akan memberikan kursus privat sepak bola buat penyanyi muda ini.

“Beckham pernah memintaku menggelar konser privat di rumah mereka. Aku sih setuju-setuju saja, tapi jadwalnya memang harus diatur sedemikian. Sebagai bayaran, David harus mau memberi saya les khusus bermain bola. David seorang ayah yang hebat. Dia berkata, kalau saya bersedia tampil, itu membuat senang tiga anak laki-lakinya. Jadi, tanpa ragu, saya bilang iya,” kata Bieber. Maka terjadilah hubungan yang saling menguntungkan di antara keduanya.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami