Harpot dan Transformer Pasti Tayang di Indonesia

Harpot dan Transformer Pasti Tayang di Indonesia

Lois Official Writer
2470

Apakah Anda bertanya-tanya kapan film-film kesayangan Anda akan mulai tayang kembali di bioskop? Apakah benar isu yang beredar bahwa film-film itu sudah bisa disaksikan kembali di bioskop-bioskop Indonesia ataukah hanya isu belaka? Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik membenarkan bahwa film Harry Potter 7 Part 2 dan Transformer 3 akan segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air dalam waktu dekat ini.

“Iya, benar (Harry Potter dan Transformer akan tayang di bioskop,” ucap Jero Wacik singkat di gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (21/7). Namun, jangan terlalu senang dulu karena sampai sekarang belum diketahui secara pasti kapan penayangan itu akan dilakukan. Menurutnya, jika tidak aral melintang dalam waktu dekat ini, dia akan menggelar jumpa pers sekaligus mengumumkan tanggal rilis kedua film tersebut di bioskop.

“Iya, itu akan sesegera mungkin diberitahu,” ucapnya. “Tunggu saja ya,” imbuhnya tergesa-gesa meninggalkan gedung. Menanggapi pernyataan Jero Wacik yang akan mengumumkan sendiri penayangan Harry Potter, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Dunia (GPBSI) Johny Syafrudin, tidak mau ambil pusing. Dan seakan membenarkan pernyataan Jero, menurut berita yang dirilis oleh okezone, dua film ini sudah didaftarkan ke Lembaga Sensor Film (LSF). Keduanya sudah didaftarkan sejak Rabu (20/7) yang lalu oleh PT. Omega Film yang saat ini memiliki lisensi terhadap film box office Hollywood.

Lantaran baru saja didaftarkan, kedua film itu masih harus melalui penyensoran oleh LSF, hal ini dibenarkan LSF dalam situsnya. Jadi, bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu sejak lama, harap sabar menunggu sedikit lebih lama lagi. Semoga saja, pekan depan Harry Potter terakhir dan Transformer 3 ini akan ditayangkan di Tanah Air. Anda bisa menikmati film-film box office lagi, terutama nikmatilah film-film yang mempunyai dampak positif dalam kehidupan Anda.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami