Politikus Wanita Pindah Gereja Agar Bisa Jadi Presiden

Internasional / 22 July 2011

Kalangan Sendiri

Politikus Wanita Pindah Gereja Agar Bisa Jadi Presiden

Budhi Marpaung Official Writer
1703

Anggota Kongres Wanita Amerika Serikat dari partai Republik, Michele Bachmann dan sang suami telah menyatakan mundur dari keanggotaan jemaat Salem Lutheran Church, Minnesota.

Seperti dilansir CBN.Com, keputusan keluar Bachmann dari gereja yang telah menaunginya kehidupan spiritual ia dan keluarga selama 10 tahun diambil pada 21 Juni lalu atau sesaat sebelum keputusannya maju dalam pemilihan calon Presiden 2012.

Juru bicara keluarga Bachmann mengatakan kepada The Washington Post bahwa selama dua tahun terakhir keluarga Bachmann beribadah di gereja oikumene.

"Jadwal keluargalah yang akhirnya membuat mereka menghadiri gereja mereka selama dua tahun terakhir ini," kata juru bicara Becky Rogness dalam sebuah e-mail.

Sementara itu, muncul spekulasi bahwa motivasi Michele Bachmann dan suami meninggalkan Salem Lutheran mungkin karena alasan politik. Sebagaimana diketahui, denominasi gereja terdahulu mereka menyatakan bahwa paus adalah Antikristus yang ditulis di dalam Alkitab.

Pemimpin negara di seluruh dunia ini terpilih karena ada campur tangan Allah. Merupakan sebuah kesalahan besar jika demi mendapatkan sebuah jabatan dan dukungan manusia maka ia melakukan tindakan yang justru tidak menyenangkan hati Tuhan.

Jika memang Allah berkehendak Anda menjadi seorang pemimpin besar maka tidak perlu kuatir, DIA pasti akan membawa Anda menjadi seorang pemimpin besar.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami