Part I : Kiat Buat Jomblo dari Lagu Saykoji Versi Jawaban.com

Single / 18 July 2011

Kalangan Sendiri

Part I : Kiat Buat Jomblo dari Lagu Saykoji Versi Jawaban.com

Lois Official Writer
3704

Anda tentu masih ingat lagu Saykoji yang menceritakan soal jomblo bukan? Mungkin Anda tidak mengerti mengapa sampai saat ini masih terus menjomblo, tapi lirik lagu ini sedikit banyak mencerminkan perasaan para jomblo yang masih sendirian. Kali ini, jawaban.com khusus membuka wawasan sehubungan dengan kata-kata yang terdapat dalam lirik lagu ini.

Ini nih lirik pertamanya, “Malam minggu kesepian dan sendirian, tapi ngaku ama temen punya pendirian, ngakunya blom tertarik punya pasangan, padahal di dalam hati terus berangan.” Apakah itu juga yang Anda katakan ketika ada orang yang bertanya? Sebenarnya, memang di dalam cinta, tampang bukanlah alasan utama mengapa Anda belum mempunyai pasangan. Bahkan seringkali kita terheran-heran ketika melihat ada orang yang bertampang lumayan, pacaran dengan orang yang (maaf kata) tampangnya kurang. Lalu, apa yang menjadi hambatan atau halangan mengapa sampai sekarang belum punya pacar? Saykoji di dalam lagunya ini juga telah mengulik tentang hal ini. Dan itulah yang akan kita coba cerna.

Cuma main suit-suit

Khusus bagi para cowok, cewek paling nggak suka disuit-suit, apalagi sama cowok yang tidak dikenal. Karena itu, jika memang Anda menyukai seorang cewek, beranikan diri untuk melakukan pendekatan. Jangan terkesan kurang ajar pada pertemuan pertama. Suit-suit membuat cewek merasa mereka seperti ‘cewek murahan’. Hargai mereka apa adanya, maka mereka tidak akan menolak jika diajak berkenalan. Ini langkah awal bagi Anda untuk memperluas hubungan, siapa tahu dari sana Anda bisa mendapatkan seseorang.

Berpikirlah dewasa

Punya pandangan ke depan, akan apa yang harus Anda lakukan di masa mendatang. Kejar cita-cita Anda setinggi langit. Ada pepatah yang mengatakan, “Jika kita mengejar tujuan hidup kita, maka yang lain akan mengikuti.” Ketika lawan jenis melihat kita sebagai orang yang mempunyai pandangan hidup yang baik dan luas, maka mereka pun secara otomatis akan tertarik pada kita, karena kita mempunyai sesuatu yang lebih.

Nah, tentu saja Saykoji banyak membagikan tips melalui lagunya yang berjudul Jomblo ini. Tips-tips selanjutnya dapat Anda lihat pada artikel berikutnya. Tapi terlebih dahulu, hendaknya Anda menyadari bahwa ketika menjadi jomblo, Anda harus selalu bersikap optimis dan makin bertumbuh.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami