Resep David dan Victoria Beckham Berhasil dalam Pernikahan

Nasional / 10 July 2011

Kalangan Sendiri

Resep David dan Victoria Beckham Berhasil dalam Pernikahan

Lois Official Writer
2013

David dan Victoria Beckham berhasil membina rumah tangga mereka selama 12 tahun, maka tak heran jika mereka dikenal sebagai pasangan selebritis yang paling harmonis. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Victoria yang tengah hamil tua ini mengaku semakin mencintai suaminya tersebut. Apalagi yang dia lihat dari suaminya ini adalah sesuatu yang mungkin orang lain tidak akan tahu bagaimana sebenarnya David itu.

Di saat semua orang melihat David sebagai orang yang paling tampan di dunia, Victoria justru melihat sosok suaminya dari sisi berbeda. Menurut penyanyi yang sudah beralih profesi menjadi perancang busana ini, David tak hanya terlihat tampan di luar, tetapi juga memiliki hati yang baik. “Saya mencintai David sebagai David. Dia adalah cinta sejati dan nomor satu bagi saya. Dia adalah ayah dan suami yang paling menakjubkan, dia berbakat dan baik hati,” ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Heat.

“Orang-orang selalu menganggap David sangat tampan, itu memang benar adanya. Namun dia juga menawan di dalam. Dia benar-benar baik kepada semua orang, tidak hanya kepada saya dan anak-anak,” ucap Victoria. Ketika orang lain melihat ketampanan yang di luar, Victoria mampu melihat sampai kedalaman hati David Beckham. Salah satu hal penting yang memang perlu dilakukan setiap orang dalam menilai criteria seseorang yang akan jadi pasangannya.

Namun, bukan berarti hubungan mereka tidak perlu dipupuk. Karena itu, Victoria juga membagikan resep bagaimana keluarganya tetap harmonis. Resepnya adalah sesibuk apapun mereka dengan karir masing-masing, baik Victoria maupun David tetap meluangkan waktu pergi berkencan di malam hari berdua. Romantis dan dapat membangun hubungan yang efektif dan langgeng, bukan?

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami