Burger Mania yang Akan Membuat Anda Tergila-Gila

Entertainment / 7 July 2011

Kalangan Sendiri

Burger Mania yang Akan Membuat Anda Tergila-Gila

Lois Official Writer
3268

Tempatnya memang tidak terlalu besar tapi cukup nyaman, apalagi ketika di sore hari Anda datang dan menikmati suasana sore sekitar tempat makan ini didirikan. Banyak orang yang berkunjung ke Rumah Makan Burger Mania ini karena memang berdiri di lahan yang cukup strategis dan ditambah lagi kelezatan burgernya yang begitu menggoda. Terutama ketika Pasar Kaget digelar di sekitar tempat ini. Ada sesuatu yang berbeda dari tempat ini ketika pertama kali kami berkunjung. Tempatnya bersih dan pelayanannya pun ramah.

Rumah makan yang terletak di Jl. Guntur Raya Blok B2 No. 4, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan ini memang cukup unik. Pemilik burger yang bernama Rosalina Pulubuhu, S.Sos MM ini selalu berinovasi dalam usahanya ini. Usahanya dimulai ketika dia menginginkan makanan yang mudah dibuat tapi tidak merepotkan. Dia cari di internet dan akhirnya menemukan bahwa burger adalah makanan yang mudah dibuat. ‘Tamu’ pertamanya yaitu keluarganya sendiri. Semuanya memuji dan menyarankannya untuk membuka restoran.

Burger ManiaMulailah restorannya dibuka. Pertama kali, memang semua bahan untuk membuat burger dibeli oleh Titin, nama panggilan pemilik Burger Mania ini. Namun, tidak henti-hentinya dia berinovasi. Dia mulai membuat roti sendiri. Beberapa kali dia gagal, namun tak menyerah. Sampai akhirnya dia mendapatkan roti yang enak dan lembut. Kemudian, lagi-lagi ibu dengan dua orang anak ini kembali membuat mayonnaise dengan rasa khas tersendiri dan berhasil.

Jika dipadukan, roti dan mayonnaise buatannya ini akan begitu terasa sejak gigitan pertama, apalagi memang kedua bahan itu merupakan salah satu bahan utama. Memang daging sapi yang dipakai bukan buatan sendiri, namun Titin akan terus berinovasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik karena moto yang didengungkan, “The taste you love it – crazy it!”

Burger ManiaSejak saat itu, pemilik rumah makan yang satu ini memikirkan bagaimana langkah-langkah yang ditempuh agar bisnisnya dapat berkembang. Hal ini juga dapat menolong pertumbuhan usaha kecil di negara ini. Apakah itu? Ibu ini akhirnya mencari mitra-mitra baru. Bagi Anda yang ingin memulai usaha baru, Anda pun dapat mendatangi rumah makan yang beralamat di Jl. Guntur Raya Blok B2 no.4 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan ini. Dengan modal awal yang tidak sampai Rp 5 juta rupiah, Anda sudah bisa langsung menjadi bos bagi diri sendiri.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami