Film Hollywood yang Sedang Main Di Negeri Lain

Film Review / 23 June 2011

Kalangan Sendiri

Film Hollywood yang Sedang Main Di Negeri Lain

Lois Official Writer
2957

Para mania film, demi menonton film-film Hollywood yang mereka tunggu-tunggu rela menghabiskan kocek jutaan rupiah untuk menontonnya di luar negeri. Sampai sekarang, belum ada kepastian kapan film-film Hollywood itu akan beredar di Indonesia. Jadi, film apa sajakah yang saat ini sudah beredar di pasaran dunia internasional tapi tidak bisa kita tonton, ini beberapa film review singkatnya :

Green Lantern merupakan film yang diadaptasi dari komik Amerika. Seorang pilot menerima kekuatan dari cincin berwarna hijau yang membuatnya mempunyai kekuatan yang luar biasa dan membawanya menjadi penjaga damai di dunia ini.

Fast and Furious 5. Sekali lagi Dominic dan rekan-rekannya menemukan hukum yang dimanipulasi untuk kepentingan orang-orang tertentu ketika mereka mencoba mengubah jalur antara seorang pengedar dan seorang agent federal. Pertarungan dan balapan yang menegangkan dengan efek yang luar biasa, membuat film yang berdurasi 130 menit ini, sangat patut ditonton.

X-Men First Class. Film ini menceritakan tentang awal mula sebelum Charles Xavier dan Erik Lensherr mengubah nama mereka menjadi Profesor X dan Magneto. Mereka merupakan dua orang anak muda yang menemukan kekuatan mereka untuk pertama kalinya. Mereka merupakan teman dekat, bekerja bersama dengan Mutant yang lainnya untuk menghentikan ancaman terbesar di dunia ini. Dalam prosesnya, mereka kemudian menjadi musuh. Bagaimanakah kisah sebenarnya?

Thor. Dijuluki sebagai Tuhan dari halilintar, Thor keluar dari dunia khayalan ke dunia nyata dalam bentuk film. Dibintangi oleh Chris Hemsworth, Thor datang ke dunia manusia di bumi dari Asgard karena dikirim oleh ayahnya Odin (Anthony Hopkins) yang angkuh, dimana dia kemudian menjadi pertahanan terbaik manusia. Dia kemudian jatuh cinta kepada seorang guru ilmuwan (Natalie Portman). Film yang diperkirakan menghabiskan US$ 150 juta ini berdurasi selama 115 menit.

Hangover II. Dua tahun setelah pesta bujang di Las Vegas, Phil, Stu, Alan, dan Doug terbang ke Thailand untuk pernikahan Stu. Rencana Stu untuk tenang sebelum pernikahan menjadi aneh.

Kung Fu Panda 2. Kung Fu Panda kembali lagi ke layar lebar, kali ini Po bergabung dengan sebuah grup / perkumpulan ahli kungfu agar bisa menghabisi musuh lamanya dengan suatu senjata baru yang mematikan.

Pirates of Caribean. Kali ini Jack Sparrow dan Barbossa memulai pencarian untuk menemukan air mancur awet muda yang susah ditemukan, yang pada akhirnya mereka menyadari bahwa Blackbeard dan anak perempuannya pun mengejar hal yang sama.

Itulah sekilas info mengenai film-film yang sudah ditayangkan di negara lain kecuali Indonesia. Tentu beda rasanya menonton langsung jika dibandingkan hanya membaca review yang sedikit ini, namun kiranya Anda cukup puas dan menunggu film-film Hollywood selanjutnya agar dapat diputar lagi di Indonesia.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami