Penggemar Berat di Taiwan Jadikan 3 Juli Sebagai Lady Gaga Day

Nasional / 17 June 2011

Kalangan Sendiri

Penggemar Berat di Taiwan Jadikan 3 Juli Sebagai Lady Gaga Day

Lois Official Writer
1664

Mungkin inilah yang dinamakan penghormatan yang berlebihan terhadap manusia. Masyarakat sebuah kota di Taiwan ini begitu antusias menyambut konser penyanyi nyentrik Lady Gaga sehingga mereka menyatakan konser yang akan diadakan tanggal 3 Juli itu sebagai Lady Gaga Day. Kota Taichung secara resmi menyatakan tanggal itu menjadi hari yang spesial. Selain itu, mereka bahkan akan menyerahkan kunci kota ke penyanyi unik ini.

Pada hari itu, penyelenggara akan membuat kontes adu bakat dan peserta diminta muncul dengan desain berani, cerminan semangat ala Lady Gaga yang selalu tampil dengan kostumnya yang berani dan beraneka ragam. Konser tunggalnya ini diperkirakan akan dihadiri empat ribu penggemar dan merupakan bagian dari lima hari tur promosi keliling Taiwan.

Penyanyi berusia 25 tahun yang menjadi selebritis terkuat 2011 versi majalah Forbes itu sangat digemari di Taiwan. Baru-baru ini, meskipun dia menyarankan bahwa gadis harusnya selama mungkin menahan diri untuk tidak melakukan seks, tapi dia mengatakan, “Seks tidaklah salah. Seks merupakan kehidupan nyata. Saya tidak melihat seks sebagai sesuatu yang buruk. Seks adalah inspirasi buat setiap orang dan saya tidak berpikir ada satu lagu yang pernah ditulis dimana seks tidak ambil bagian.”

Namun, dia tidak menyadari bahwa seks yang tidak salah adalah bila dilakukan di dalam sebuah pernikahan, bukan hanya karena saling menyukai atau mencintai. Mengingat dia berasal dari keluarga Kristen yang cukup taat, sangat disayangkan dia mempunyai pikiran yang seperti itu. Bahkan bagi dirinya, seks yang dilakukan lebih dari dua orang merupakan hal yang menyenangkan.

Pesannya ini membawa dampak yang besar buat para penggemarnya, karena pengaruhnya yang luas kepada mereka. Hati-hati terhadap cara pandang orang-orang yang Anda kagumi, karena bisa jadi jika Anda tidak tahu, maka Anda mengambil cara pandang salah mereka ke dalam kehidupan Anda. Sebagai akibatnya, Anda makin terjerumus lebih jauh ke dalam dosa tanpa sadar. Jangan pernah mengidolakan manusia melebihi Tuhan.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami