Ingin Selalu Memiliki Mood Bercinta? Ini Dia Caranya...

Marriage / 16 June 2011

Kalangan Sendiri

Ingin Selalu Memiliki Mood Bercinta? Ini Dia Caranya...

Lestari99 Official Writer
2815

Selalu memiliki mood untuk bercinta seringkali menjadi urusan yang “rumit”. Anda pasti tahu benar saat Anda sedang bergairah dan siap beraksi, tapi Anda juga tahu ketika Anda tidak berminat sama sekali untuk berhubungan seks. Ada banyak alasan yang menyebabkan Anda ingin melewati saat untuk bercinta ketika Anda hendak tidur, menonton televisi atau membaca buku. Berikut ini adalah beberapa tips sederhana yang mengejutkan dan dapat membawa Anda masuk ke dalam mood untuk bercinta.

Minta Waktu Khusus Untuk Bercinta

Jika pasangan tercinta sedang sangat bergairah dan mengirimkan sinyal-sinyal kuat untuk bercinta namun Anda merasa begitu tidak sanggup untuk melakukannya saat itu, jangan tolak sepenuhnya. Mintalah pasangan Anda untuk memberikan waktu pemanasan menantikan ide baru yang muncul. Jika Anda sedang tersesat di dalam pikiran atau dipenuhi kekuatiran akan presentasi besar untuk pekerjaan esok hari, maka seks merupakan hal terakhir yang ada di dalam pikiran Anda. Katakan padanya Anda perlu membersihkan isi kepala Anda barulah Anda dapat memulainya dengan segar.

Lakukan Sesuatu Yang Seksi Bersama-Sama

Terkadang melompat langsung ke atas tempat tidur merupakan hal yang hebat, tapi di waktu yang lain Anda begitu tidak bersemangat untuk menanggalkan pakaian Anda. Jadi daripada mengundang masalah, jangan mulai di kamar tidur. Lakukan aktivitas mandi bersama, atau menikmati siraman shower bersama dan saling menyabuni satu sama lain atau saling memijat degan minyak aromaterapi. Apapun yang Anda putuskan untuk Anda lakukan, intinya adalah melakukan sesuatu yang sensual tanpa harus berhubungan seks.

Membuat Catatan Yang Manis

Apa yang telah Anda lakukan satu sama lain akhir-akhir ini? Tuliskan hal-hal yang Anda sukai tentang pasangan Anda dan minta agar dia melakukan hal yang sama tentang Anda. Anda juga dapat menuliskan segala hal yang telah dilakukannya bagi Anda, seperti makan malam telah tersedia di rumah ketika Anda pulang terlambat dan hal-hal sederhana lainnya. Hanya dengan membaca semua hal yang ia sukai dari Anda akan membuat keajaiban dengan membangkitkan mood bercinta Anda. Jadikan hal ini sebagai kebiasaan rutin untuk meningkatkan hubungan Anda secara keseluruhan.

Sumber : sheknows.com
Halaman :
1

Ikuti Kami