Anda Punya Otoritas Sebagai Orang Percaya, Pegang Itu!

Book / 10 June 2011

Kalangan Sendiri

Anda Punya Otoritas Sebagai Orang Percaya, Pegang Itu!

Lois Official Writer
3025

Andrew Wommack adalah seorang pengajar Alkitab yang dikenal secara internasional, membawa sebuah pemahaman baru untuk kebenaran rohani yang penting, yang akan menantang segala hal yang telah diajarkan kepada Anda. Apa sajakah itu? Contohnya saja, jika orang percaya telah diberikan kuasa, lalu kapankah atau bagaimanakah kuasa itu seharusnya digunakan? Apakah Anda tahu? jangan mengira-ngira jawabannya, karena Anda harus temukan medan perang yang sesungguhnya dan belajar bagaimana caranya mengenali musuh yang sesungguhnya.

Kebanyakan orang percaya bahwa Allah yang menciptakan musuh kita, setan, tetapi apakah benar demikian? Jika Anda sudah memahami jawaban dari pertanyaan ini, Anda akan dibebaskan untuk menggunakan kuasa Anda sebagai orang percaya. Apakah peperangan rohani itu seperti yang diajarkan oleh banyak gereja sekarang ini? Bisakah orang percaya menggunakan kuasa mereka untuk memerangi iblis dan roh-roh jahatnya di udara, atau apakah peperangan yang sesungguhnya berada dalam pikiran? Jawabannya akan menjadi sebuah prasyarat penting untuk memenangkan peperangan rohani.

Mari kita gali lagi lebih dalam firman Tuhan dengan membaca buku ini. Buku yang dapat menyingkapkan arti rohani ini akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk berdiri melawan serangan-serangan setan dan menerima yang terbaik dari Allah. Kita akan melihat kuasa rohani yang luar biasa dalam hasil yang nyata.

 

Otoritas Orang Percaya

Penulis : Andrew Wommack

Penerbit : Light Publishing

Tebal : - halaman

Harga : Rp 48.000

Sumber : light-publishing/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami