Saat Mood Bercinta Tak Kunjung Datang, Apa Yang Harus Dilakukan?

Marriage / 9 June 2011

Kalangan Sendiri

Saat Mood Bercinta Tak Kunjung Datang, Apa Yang Harus Dilakukan?

Lestari99 Official Writer
2565

Hal ini terjadi kepada kita semua. Terkadang kita tidak sedang dalam mood untuk bercinta. Lalu, apa yang harus dilakukan? Berikut adalah cara untuk mengatasi hal ini.

Sedang Tidak Mood Bercinta?

Malam telah larut. Anda telah meringkuk di bawah selimut dengan nyamannya, siap untuk tidur. Pasangan Anda mulai menelusuri sisi leher Anda dengan wajahnya dan meringkuk lebih dalam selimut Anda. Dia mengatakan, “Ayolah, hanya untuk sebentar saja.”

Respon Anda adalah:

  1. “Oh, dengan senang hati!” dan bergabung dengannya untuk melakukan satu putaran seks dengan antusias.
  2. Anda memutar mata Anda dan berpikir, “Lagi?” Namun Anda tetap mengabulkan permintaannya dan melakukan seks tanpa antusias.
  3. Anda mengerang, mendengus, “Tidak untuk malam ini. Saya lelah.” Anda menjauh darinya dan pergi tidur.

Jika respon Anda nomor 1, Anda termasuk pasangan yang mudah diajak bercinta dan pasangan akan memuja Anda setiap hari.

Jika respon Anda adalah nomor 2 dan 3, sudah cukup bagi Anda untuk terus mengulang skenario ini dan pasangan Anda mungkin akan mulai ‘mengendus’ ke luar wilayahnya.

Ya, Anda memang tidak seharusnya melakukan hubungan seks ketika Anda tidak mood. Setuju! Namun ada hal yang perlu diingat ketika Anda tidak bisa atau hanya tidak ingin bercinta.

Jika respon yang sering Anda perlihatkan adalah, “Baiklah, apapun itu, toh saya memang harus melakukannya” lalu melakukan hubungan seks tanpa semangat, ia dapat merasakan kurangnya gairah seks Anda. Pasangan Anda sedang bergairah dan bukannya dungu. Lebih baik bagi Anda untuk memberinya tanda ketika Anda bersedia untuk berhubungan seks sepenuhnya.

Jika respon yang sering Anda perlihatkan adalah mengeluh, mendesah dan “tidak malam ini”, berilah tanda kepada pasangan Anda agar pasangan Ada tahu bahwa ia tidak ditolak secara pribadi, hanya saja tawarannya untuk melakukan hubungan seks pada saat itu tidak memungkinkan.

Bagaimana Anda Memberikan Tanda Untuk Menolak Seks?

Bagaimana Anda dapat memberikan tanda kepada pasangan Anda bahwa Anda sedang tidak mood dan menolak untuk bercinta? Anda dapat melakukannya dengan janji yang manis:

“Sayang, saya senang sekali bercinta denganmu, hanya saja untuk malam ini, saya tidak dapat melakukannya. Saya ingin benar-benar menikmatinya bersama denganmu saat kita melakukannya. Rasanya sungguh luar biasa jika kita berdua dapat menikmatinya. Bagaimana jika kita melakukannya besok / akhir pekan ini?”

Namun berhati-hatilah – janji ini hanya dapat Anda ucapkan bila memang Anda benar-benar dapat menepatinya. Anda tidak boleh mangkir dari janji karena akan terasa tidak adil bagi pasangan Anda.

Dan jika Anda dapat melakukannya sebelum waktu yang telah dijanjikan, Anda bisa mendapatkan bonus tambahan di mata pasangan Anda, dan dapat menyebabkan lebih banyak kesenangan bagi Anda berdua!

Intinya adalah, pastikan agar pasangan Anda merasa bahwa ia dicintai, dihargai dan tidak merasa tertolak.

Sumber : sheknows.com
Halaman :
1

Ikuti Kami