Puluhan Remaja Dijadikan Pabrik Bayi untuk Ilmu Hitam

Nasional / 4 June 2011

Kalangan Sendiri

Puluhan Remaja Dijadikan Pabrik Bayi untuk Ilmu Hitam

Lois Official Writer
4020

Operasi kejahatan yang besar-besaran ini akhirya terungkap juga. Polisi di Nigeria mengatakan bahwa mereka berhasil menyelamatkan lebih dari 30 remaja yang hamil dari satu rumah sakit tempat yang diduga tempat menahan mereka oleh para penyelundup manusia. Sungguh sadis, di jaman sekarang perdagangan manusia masih dijajah oleh manusia lainnya.

Kepala kepolisian di negara bagian Abia, Nigeria Timur, mengatakan anak-anak remaja perempuan yang berusia antara 15 sampai 17 tahun itu digunakan untuk memproduksi bayi yang kemudian akan diadopsi atau digunakan dalam praktik ilmu hitam. Betapa kejam dan tidak berkeprikemanusiaan pelaku kejahatan yang seperti ini.

Bagi anak-anak remaja yang ditahan itu, pemilik rumah sakit akan membayar mereka 170 dollar AS (atau sekitar Rp 1.5 juta) untuk per bayi yang mereka lahirkan. Sedangkan menurut Badan Anti Penyelundupan Nigeria, bayi-bayi itu akan dijual dengan harga lebih dari 6.000 dollar AS (lebih dari Rp 50 juta) per kepala. Menghadapi masalah ini, pemilik rumah sakit membantah tuduhan bahwa pihaknya mengelola ‘pabrik bayi’. Namun, menurut data yang diungkapkan PBB, dibuktikan bahwa banyak penjualan bayi terjadi di Nigeria, setidaknya 10 anak dijual setiap hari di wilayah ini.

Ada-ada saja usaha manusia yang tidak bertanggung jawab dan kejam dalam mendapatkan uang. Mereka menjual bayi-bayi yang tak berdosa ini, bahkan dikorbankan menjadi tumbal bagi ilmu hitam. Untuk itu, kita sebagai orang yang percaya Tuhan, perlu sungguh-sungguh menyadari bahwa di dunia ini ada banyak kejahatan yang mungkin belum kita kenal. Kita perlu mendoakan dunia ini, karena kita adalah terang. Maka, terang tahu dan melihat dan percaya bahwa Tuhan akan melakukan hal terbaik ke dalam kehidupan manusia secara umum.

Sumber : republika/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami