Ekaja Bertemu Tuhan Yesus Dalam Perjalanan Ke Kuil

Internasional / 3 June 2011

Kalangan Sendiri

Ekaja Bertemu Tuhan Yesus Dalam Perjalanan Ke Kuil

Budhi Marpaung Official Writer
3079

Kehidupan Fulmala Ekaja diubah pada hari yang tidak berbeda dengan hari-hari yang telah ia lalui. Dia sedang mengalami banyak kesulitan meskipun keluarganya telah menyembah dewa-dewa dan dewi-dewi tradisional mereka. Namun, bukannya membawa perdamaian, para dewa/dewi ini justru hanya membawa petaka dalam keluarganya. Beberapa kerabatnya mengaku mereka telah melemparkan mantra jahat pada dirinya, dan itulah sebabnya anggota keluarganya sangat terganggu.

Berharap menemukan solusi untuk masalah keluarganya, ia pergi ke sebuah kuil lokal untuk mencari seorang imam. Namun, dalam perjalanan kesana, beberapa anggota perempuan dari Injil Untuk Asia (Gospel For Asia) berhenti untuk berbicara dengannya. Ketika mendengar tentang keluarganya, mereka tersentuh. Para anggota Injil Injil Untuk Asia ini pun mulai berbagi kesaksian mereka tentang bagaimana mereka dulu juga pernah tinggal di dalam kegelapan tetapi sekarang diberkati dalam Tuhan Yesus. Saat bersama berbagi dan membaca Firman Tuhan, hati Ekaja mulai berubah.

Para wanita ini menceritakan tentang kasih Yesus dan bagaimana DIA bisa memberikan hidup baru. Mereka pun berdoa untuk Ekaja, meminta Tuhan menghilangkan roh jahat yang menyiksa keluarganya. Setelah kesempatan pertemuan ini, ia mulai menghadiri pertemuan Doa Perempuan, dan Tuhan mulai bekerja dalam hidupnya dan kehidupan keluarganya.

Para anggota perempuan dari Injil Untuk Asia ini setia berdoa untuk Ekaja, dan oleh kasih karunia Allah, ia dibebaskan dari masalah-nya, termasuk roh-roh jahat yang menyerang rumah tangganya. Kini, Ekaja secara teratur menghadiri gereja dan keluarganya hidup dalam damai. Ia pun sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadinya.

Sungguh indah hidup di dalam Tuhan Yesus karena tidak hanya kita saja yang menerima anugerah dan berkat-Nya, tetapi orang-orang sekeliling kita pun mendapatkannya. Kesaksian Fulmala Ekaja adalah satu bukti yang tidak bisa dibantah oleh siapa pun juga.

Sumber : charismamag/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami