Iman yang Menentukan 10 Jam Menjelang Kematian Brian Wills

Book / 3 June 2011

Kalangan Sendiri

Iman yang Menentukan 10 Jam Menjelang Kematian Brian Wills

Lois Official Writer
3158

Bagaimanakah rasanya jika dokter mendiagnosa hidup kita tinggal sebentar lagi? Mungkin kita kebingungan, bagaimana harus menghadapinya. Mungkin kita sedih berkepanjangan. Brian Wills menghadapinya dengan cara yang lain. Dokter mendiagnosa dirinya yang baru berusia dua puluh dua tahun ketika itu mengidap salah satu kanker mematikan dan paling cepat bertumbuh, yang dikenal sebagai Lymphoma Burkitt. Tumor yang jarang ada ini, bertumbuh dari seukuran sebuah bola golf dalam dirinya menjadi 23cm diameternya hanya dalam waktu tiga hari.

Brian Wills berperang dengan penyakit yang mengancam hidupnya, baik fisik maupun rohani. Dia hanya ‘diberi waktu’ oleh dokter hanya selama 10 jam. Namun, dari sini kita dapat membaca kesaksiannya yang luar biasa dan nyata dari kesembuhan melawan situasi yang tidak mungkin, ketahuilah bagaimana Anda bisa :

Mengalahkan keadaan-keadaan paling tidak berpengharapan

Belajar bagaimana menerapkan firman Allah untuk kesembuhan

Membangun iman Anda untuk mujizat

Menemukan sukacita di tengah-tengah penderitaan

Menerima penghiburan di masa pencobaan

Buku ini juga menceritakan tentang kesaksian-kesaksian lain dari orang-orang yang telah disembuhkan secara supranatural oleh kuasa Allah. Brian Wills mengajak kita untuk tetap percaya kepada Tuhan dan berpegang teguh pada-Nya walau apapun yang terjadi. Jadi, saat-saat kelam menghampiri hidupmu, jangan kuatir. Hidup ini seperti roda yang berputar, tapi yang harus kita pastikan adalah bahwa roda itu tetap digandeng besi yang memutarnya. Pegang erat Tuhan dan Dia akan menyanggupkanmu melakukan segala sesuatu.

 

10 Jam Menjelang Kematian

Penulis : Brian Wills

Penerbit : Light Publishing

Tebal : 223 halaman

Harga : Rp 45.500

Sumber : light-publishing/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami