Berbagai Menu Bebek yang Menggiurkan di Nasi Bebek Ginyo

Entertainment / 2 June 2011

Kalangan Sendiri

Berbagai Menu Bebek yang Menggiurkan di Nasi Bebek Ginyo

Lois Official Writer
3321

Nasi Bebek Ginyo berdiri sejak tahun 2007, itu artinya sekarang merupakan tahun keempat dari kelahiran Nasi Bebek Ginyo. Dengan alamat di Tebet Utara Dalam No. 22, restoran ini mengusung konsep interior rumah jaman dahulu kala, termasuk sepeda jaman dahulu kala, yang juga bisa kita lihat di daerah Kota Tua dan daerah Glodok. Banyak lukisan jaman dahulu juga yang menghiasi dinding restoran.

Yang unik dari restoran ini, kita merupakan raja sekaligus pelayan di restoran ini, artinya kita harus mengambil sendiri menu makanan yang ingin kita pesan. Jadi, kita benar-benar seperti berada di rumah sendiri dan makan di rumah sendiri.

Menu makanan utama yang disediakan tentu bertema bebek yaitu bebek goreng maupun bebek bakar. Selain itu terdapat juga menu lainnya seperti bebek kremes, bebek sambal hijau, dan bebek balado. Namun, selain bebek ada juga patin dalam berbagai cara memasak, dibakar, digoreng, balado, pindang, maupun asam pedas. Kelezatan makanan di restoran ini tentu saja terbukti karena banyak artis yang makan di sini dan menjadi tempat favorit buat mereka.

Oya, bagi Anda penyuka pedas, cobain aja Terong Pedas Segar-nya yang menarik. Ditambah lagi dengan Tempe Mendoan yang lezat. Ada juga berbagai gorengan yang digemari oleh semua orang. Hmmm, yummy. Jika Anda ingin makan ayam, jangan kuatir. Ada menu Garang Asam Ayam yang bisa Anda coba. Setelah menikmati santapan yang lezat itu, jangan lupa segarkan lidah Anda dengan Es Buah Campur-nya yang terjangkau harganya Rp 12.500. Ada juga Es Cendol maupun Es Kolang-Kaling yang bisa Anda pilih. Jadi tunggu apalagi? Segera saja mampir ke Nasi Bebek Ginyo ini.

Sumber : bebekginyo/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami