Tato Baru Justin Bieber yang Bertuliskan Yesus

Internasional / 28 May 2011

Kalangan Sendiri

Tato Baru Justin Bieber yang Bertuliskan Yesus

Lois Official Writer
4376

Tato mungkin merupakan seni dan ukiran yang biasa dan umum ada pada tubuh manusia, namun tato sebenarnya tidak boleh ada pada tubuh manusia. Sebelumnya, pelantun lagu ‘Baby’ ini sudah memiliki satu buah tato bergambar burung kecil di pinggul bagian kiri. Kini, penyanyi remaja Justin Bieber menambah koleksi tato di tubuhnya.

Seperti dilansir Female First, Jumat (27/5) lokasi tato baru Bieber terletak di bagian bawah ketiak sebelah kiri. Menurut sumber, tato tersebut dibuat Bieber saat berlibur di Hawai bersama kekasihnya, Selena Gomez beberapa waktu lalu. Tato itu merupakan tulisan Yahudi dan diyakini merupakan ‘Yeshua’ yang berarti Yesus.

Belum diketahui motif yang melatarbelakangi tato dengan bahasa Ibrani tersebut. Tapi, Justin Bieber April lalu mengunjungi Israel dan dia mengatakan bahwa paparazzi membuatnya tidak bisa mengunjungi tempat-tempat suci. Dia telah memimpin doa Ibrani sebelum konser baru-baru ini.

Di beberapa negara termasuk Amerika Serikat, mereka membolehkan remajanya membuat tato dengan syarat ada izin dari orangtua. Namun, kalau kita mau lihat sampai kedalaman Kristen. Di satu sisi, Justin tanpa malu dan tidak takut-takut dalam mengemukakan kepada dunia bahwa dia seorang percaya Yesus, hanya yang sangat disayangkan, melalui hal yang salah yaitu menato tubuhnya.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami