Aneh Bin Ajaib, Seorang Pemuda Dapat Memutar Lehernya Sampai 180'

Serba-Serbi Sehat / 20 May 2011

Kalangan Sendiri

Aneh Bin Ajaib, Seorang Pemuda Dapat Memutar Lehernya Sampai 180'

Lestari99 Official Writer
2923

Elastisitas otot leher seorang pemuda bernama Alexander dapat membuat setiap orang tercengang-cengang. Bayangkan saja, dia dapat memutar kepalanya sampai 180° dan bisa melihat langsung di belakang tubuhnya.

Aksi yang dilakukan Alexander sampai membuat penjaga di sebuah supermarket melemparkan barang yang sedang dipegangnya dan menatap dirinya sambil menutup mulut tanda tak percaya. Dengan bantuan kedua tangannya, Alexander menoleh ke belakang sampai kepalanya menghadap ke belakang tubunya.

Kemampuan tubuh Alexander yang berasal dari Eropa Timur itu telah menarik perhatian sekelompok peneliti. Namun mereka tidak dapat menjelaskan fenomena ini karena leher dan otot-ototnya terlihat sangat sehat.

Alexander mengaku baru mengetahui tentang lehernya ketika ia berlatih elastisitas di gym beberapa tahun lalu. Dia juga terus berlatih sampai kepalanya bisa diputar di luar batas normal.

Meskipun tidak merasakan sakit saat melakukannya, namun Alexander mengakui ia membutuhkan energi dari seluruh tubuhnya dan fokus untuk melakukan aksinya tersebut.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami