Ibu Kaka Seorang Pendeta, Itu Penyebab Keluarganya Pindah ke London

Internasional / 18 May 2011

Kalangan Sendiri

Ibu Kaka Seorang Pendeta, Itu Penyebab Keluarganya Pindah ke London

Lois Official Writer
5832

Meskipun ada rumor yang beredar bahwa Kaka sudah berencana untuk pindah dari Real Madrid, namun Ricardo Kaka bersikukuh ingin tetap bersama Real Madrid musim depan. Dia juga mengatakan tidak mempertimbangkan kemungkinan untuk bermain di Inggris atau kembali Italia. Dia mengatakan masih ingin memperkuat Real Madrid. “Saya ingin tetap di Real Madrid dan saya ingin bermain untuk Real Madrid,” ungkap Kaka kepada reporter.

Rumor yang berkembang di Inggris dan Spanyol itu menyebutkan bahwa Chelsea atau AC Milan sebagai tempat berlabuhnya musim depan. Namun, bintang asal Brasil yang direkrut Real Madrid pada musim panas 2009 lalu dengan harga fantastis 59.8 juta poundsterling ini menjelaskan apa alasan ibunya pindah ke London tahun depan.

Menurut pesebak bola kelahiran 22 April 1982 ini, soal ibunya yang akan pindah ke London adalah dalam rangka tugas ibunya sebagai pewarta Injil. “Ibu saya memang akan tinggal di London tahun depan. Dia seorang pastor dan dia ke sana untuk mewartakan tentang Tuhan.” begitu jelas Kaka kepada wartawan.

Besar kemungkinan, ibunyalah yang membawa pengaruh bagaimana Kaka dapat menjadi penganut Kristen yang taat. Pada bulan September 2000, di usia 18 tahun, Kaka mengalami ancaman pada karirnya dan kemungkinan patah tulang belakang yang menyebabkan lumpuh akibat kecelakaan di kolam renang. Tuhan berikan dia pemulihan sepenuhnya dan hal yang ditakutkan itu tidak terjadi. Sejak saat itu, dia menyumbangkan penghasilannya untuk gerejanya. Setiap kali dia mencetak gol, tangannya akan selalu diarahkan ke atas, bertanda berterima kasih kepada Tuhan. Di balik bajunya juga ada baju dengan tulisan seperti I belong to Jesus dan sebagainya.

Sumber : gilabola-wikipedia/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami