Iklan Kiamat 21 Mei 2011 Ternyata Ada di Indonesia

Nasional / 13 May 2011

Kalangan Sendiri

Iklan Kiamat 21 Mei 2011 Ternyata Ada di Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
5537

Jika anda melintas di Jalan Raya Kalimalang Bekasi tepatnya mulai Mall Metropolitan hingga ke pertigaan Jati Bening ataupun sebaliknya, sempatkanlah untuk melihat ke bahu kiri jalan. Setiap beberapa meter, anda pasti akan melihat plang iklan dari Familly Radio mengenai ramalan mereka kiamat 21 Mei 2011. Plang iklan ini dapat ditemui juga dibeberapa titik ibukota.

Uniknya beda dari beberapa negara di timur tengah seperti Dubai, Yordania, juga Palestina, yang masyarakatnya resah dan menginginkan iklan tersebut untuk dicopot. Beberapa warga yang ditemui oleh Jawaban.com disepanjang jalur itu tidak ada yang mengetahui sama sekali mengenai iklan yang di negara lain dianggap sebagai aksi kontroversial yang meresahkan tersebut.

“Saya ngga tau juga ya, saya kira itu iklan dari pemerintah. Soalnya ada iklan buat pembayaran pajak juga kan tuh (menunjuk plang iklan). Kalau soal kiamat saya belum denger juga,” ujar Wardi, pengojek yang biasa mangkal di sekitar pertigaan Jatibening-Kalimalang. Penjelasan senada pun disampaikan juga oleh rekan-rekannya yang tidak mengetahui perihal plang yang mengiklankan kiamat tersebut.

Plang iklan itu berukuran sedang dengan tulisan “Orang Bijak Taat Pajak” pada sisi atas, dilanjutkan dengan background cakrawala fajar dimana seseorang yang berjongkok, menundukan kepala dan melipat tangan seperti sedang berdoa berikut dengan sebuah bukit yang menjulang tinggi didepannya. Ditambah dengan tulisan “Kita Hampir Tiba 21 Mei 2011, Apakah Anda Siap…???,” dengan penambahan alamat Familly Radio Oakland CA, 94621 USA, Gelombang pendek 9485 kHz pkl 19.00-21.00, FamillyRadio.com.

Seperti diberitakan sebelumnya plang iklan ini dibuat oleh radio penyiaran Kristen Familly Radio yang berbasis di California Amerika Serikat. Sejumlah iklan telah mereka beritakan melalui billboard,selebaran dan situs resmi www.familyradio.com di hampir seluruh negara bagian Amerika, Timur Tengah, hingga ke Indonesia. Hingga saat ini di Indonesia belum ada reaksi ataupun tanggapan dari masyarakat ataupun kalangan mengenai kiamat yang diramalkan terjadi kurang dari delapan hari lagi ini.

Sumber : Jawaban.com/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami