Dapatkah Anda Bayangkan 'Ketika Surga Turun Ke Bumi'?

Book / 13 May 2011

Kalangan Sendiri

Dapatkah Anda Bayangkan 'Ketika Surga Turun Ke Bumi'?

Lois Official Writer
4680

“Hati saya terbakar ketika saya membaca halaman demi halaman buku ini. Sangatlah tidak mungkin membaca buku ini dan tidak merasakan seruan dari surga akan kemuliaan Tuhan tercurah memenuhi bumi.” kata yang diungkapkan oleh Bill Johnson sebagai kata pengantaranya.

Bayangkan ketika kita serasa ada di surga. Meskipun pada hari-hari ini pengalaman-pengalaman yang luar biasa ini seakan jarang terjadi dan sepertinya sangat tidak memungkinkan, namun percayalah Anda dapat merasakannya. Anda dapat mengalami kemuliaan Tuhan. Bagaimana caranya?

Untuk itulah, Penginjil Che Ahn membantu Anda untuk memahami apa arti kemuliaan Allah dan bagaimana lebih banyak mengalaminya di dalam kehidupan Anda. Che Ahn juga menyingkapkan tujuan Allah menyingkapkan kemuliaan-Nya, bagaimana kemuliaan Allah dinyatakan pada saat ini, bagaimana Allah memakai kemuliaan-Nya untuk menyatukan kita dengan-Nya, dan lebih banyak lagi. Che Ahn adalah seorang gembala senior di Harvest Rock Church di Pasadena, California dan seorang presiden dan pendiri Harvest International Ministries.

Buku Ketika Surga Turun ke Bumi akan memacu hati Anda untuk mengejar dan diubahkan oleh kemuliaan Allah. “Bergabunglah bersama Che dan sejumlah besar orang percaya yang lapar yang mencari hadirat Allah, kuasa Kristus, keintiman, dan kekudusan untuk melepaskan dampak yang maksimum di bumi ini. Anda juga dapat mengalami kemuliaan-Nya!” kata James W. Goll, seorang Encounters Network, penulis The Seer; The Coming Israel Awakening, Prayer Storm.

 

Judul : Ketika Surga Turun Ke Bumi

Penulis : Che Ahn

Penerbit : Light Publishing

Tebal : 170 halaman

Harga : Rp 40.000

Sumber : light-publishing/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami