Perjalanan Anak 3 Tahun Ke Surga Akan Dijadikan Film

Nasional / 12 May 2011

Kalangan Sendiri

Perjalanan Anak 3 Tahun Ke Surga Akan Dijadikan Film

Lestari99 Official Writer
5844

Sebuah buku laris mengenai perjalanan seorang bocah berusia 3 tahun ke surga dalam waktu dekat akan dijadikan film.

Deadline.com melaporkan bahwa Sony Pictures telah mendapatkan hak penayangan atas buku yang berjudul “Heaven is for Real”.

Buku ini menceritakan kisah Colton Burpo yang harus menjalani operasi darurat karena usus buntunya yang pecah. Setelah operasi, ia mulai menceritakan kepada orangtuanya bahwa ia pernah ke surga dan telah bertemu dengan saudara perempuannya yang tidak pernah lahir karena keguguran dan juga kakek buyutnya yang telah meninggal.

Ayah Colton adalah seorang pendeta dan ia memutuskan untuk menulis sebuah buku mengenai pengalaman anaknya pergi ke surga tersebut.

Kisah bocah yang saat ini telah berusia 11 tahun tersebut telah ditayangkan di Solusi Life pada tanggal 26 April 2011 lalu.

Secara mengejutkan buku ini menjadi buku terlaris dengan menempati peringkat nomor satu di New York Times, dalam daftar non-fiksi. Pastor T.D. Jakes akan menjadi produser dari film ini.

Semoga kehadiran buku dan juga versi filmnya dari kisah nyata ini dapat mencelikkan mata banyak orang bahwa surga itu nyata dan tersedia bagi setiap kita. Apakah Anda rindu ke sana?


Artikel yang berkaitan dengan Colton Burpo:

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami