Gnomeo dan Juliet : How Wonderful Life Is When You're In The World

Gnomeo dan Juliet : How Wonderful Life Is When You're In The World

Lois Official Writer
3131

Gnomeo dan Juliet adalah tontonan yang menarik karena lain dari biasanya, film ini mengangkat cerita tentang kehidupan boneka-boneka yang terbuat dari tanah liat. Uniknya, jikalau bersentuhan dengan benda lainnya, maka bunyinya akan seperti layaknya boneka tanah liat sungguhan, sehingga membuat kita merasa hidup di dunia mereka. Meskipun alur cerita yang disajikan biasa saja, tapi Anda akan tetap terhibur dengan lelucon dan cara penyajiannya.

Gnomeo adalah seorang dari kubu biru dan Juliet adalah dari kubu merah. Kedua kubu ini sudah sejak dulu saling berperang meski mereka hidup bertetangga. Awal keduanya bertemu adalah ketika Juliet ingin mengambil bunga yang ada di rumah bunga yang tidak terurus lagi di lingkungan sekitar mereka. Sedangkan saat itu, Gnomeo secara kebetulan berada di situ karena dikejar musuhnya. Gnomeo yang melihat Juliet dalam pakaian ‘ninja’nya langsung jatuh cinta dan berusaha menarik hati Juliet.

Kisah cinta mereka mengalami lika-liku yang cukup menegangkan. Di satu sisi, mereka harus menutupi rasa cinta masing-masing, di sisi lain mereka bertemu secara rahasia agar tidak ketahuan. Hingga akhirnya, cinta mereka diketahui oleh kedua belah pihak. Film yang diwarnai dengan perselisihan antar dua kelompok ini akhirnya menyediakan ending yang tak kalah serunya.

Kedua belah pihak akhirnya merasa menyesal karena telah berselisih satu sama lain. Meski harus kehilangan Gnomeo dan Juliet, akhirnya mereka bersalaman damai. Namun, ternyata mereka tidak kehilangan tokoh utama dalam film ini tentu saja. Bagaimana kisah lengkapnya, sebaiknya Anda nonton langsung daripada penasaran.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami