Hitung Mundur, 18 Hari Lagi Akhir Zaman Tiba

Internasional / 4 May 2011

Kalangan Sendiri

Hitung Mundur, 18 Hari Lagi Akhir Zaman Tiba

daniel.tanamal Official Writer
5338

Kampanye akhir jaman yang terpampang pada papan iklan besar dibeberapa sudut kota besar di Amerika Serikat mengenai kedatangan Tuhan pada 21 Mei 2011 nanti telah menyebar ke daratan timur tengah tepatnya di Dubai ibukota negara pencurah minyak dunia Uni Emirat Arab. "Hari besar dan mengerikan, siapa yang bisa bertahan?" begitu bunyi iklan yang akan membuat beberapa orang melambatkan langkahnya seraya mengernyitkan dahi.

Pencetusnya masih sama yaitu sebuah kelompok pengelola jaringan radio agama, Family Radio. Lewat perwakilan medianya Marie Sheahan mengatakan bahwa dia dan suaminya bertujuan untuk memperingatkan orang-orang tentang hari kiamat, terlepas dari kewarganegaraan, agama atau apapun karena hari itu akan mempengaruhi semua orang. Papan iklan raksasa itu dipasang di berbagai jalan sibuk Dubai seperti Al garhoud dan Al Jaffiliya. Sheahan mengatakan pesan itu telah diperlembut untuk negara-negara dengan mayoritas Muslim karena adanya sensitivitas.

Tentang bagaimana Family Radio bisa mengetahui bahwa tanggal 21 Mei akan menjadi hari kiamat, Sheahan berikut juga iklan dilaman webnya mengatakan, ""Pesan ini berasal dari Alkitab yang berbicara tentang hari kiamat di mana orang-orang yang beriman dipanggil ke surga, sebuah gempa bumi muncul dan pembalasan terhadap mereka yang tidak selamat akan dimulai, dan tidak banyak orang yang bisa menyadarinya."

Family Radio adalah jaringan siaraan agama Kristen di AS yang juga telah mengecam homoseksualitas dan pernikahan gay, menuduh praktik-praktik itu telah mempercepat akhir dunia. "Telah banyak penelitian yang dilakukan. Karena itu, kami tahu waktunya tinggal 40 hari lagi. Kami melakukan ini karena di dalam Alkitab, kami diperintahkan untuk memperingatkan orang-orang," imbuhnya

Mengomentari klaim tersebut, seorang pastur di gereja Dubai seperti dirilis Gulf News mengatakan, "Kita tidak bisa mengetahui kapan hari kiamat terjadi. Hanya Tuhan yang tahu." Sementara, pejabat berwenang mengatakan, "iklan itu mencemaskan banyak orang, dan akan segera diturunkan," ujarnya.

 

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami